Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Sopir Mabuk Alkohol, Honda Mobilio Tabrak Pagar di Jalan Timor Raya 4 Orang Tewas

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, saat melihat langsung mobil mobilio yang celaka di jalan Timor Raya.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, saat melihat langsung mobil mobilio yang celaka di jalan Timor Raya.

Kupangberita.com —- Satu unit mobil penumpang Honda Mobilio warna putih metalik nomor Polisi DH 1740 HN yang dikemudikan oleh Nigher Oktovianus Tulimau, mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak tembok pagar milik Bapak Jaya Hedewata di Jalan Timor Raya Km 18 Cabang Monas, Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (6/10/2022) dini hari.

Kecelakaan ini diduga pengemudi sedang dalam keadaan mabuk miras sehingga mengalami out of Control, mobil keluar jalur serta menabrak pagar dan menyebabkan tiga orang penumpang dan pengemudi meninggal dunia serta dua orang penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Para korban yang meninggal dunia adalah Nigher Oktovianus Tulimau, Mozes Manafe, Nigher Thenri Noni Finit dan De Sinyo Marsdani Pae.
Sementara korban luka-luka Rizaldi Adu dan Victor Finit.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat Mobil Honda Mobilio yang dikendarai oleh Nigher Oktovianus Tulimau dengan membawa 5 penumpang sekitar pukul 01.00 Wita bergerak dari arah Amarasi untuk menghadiri acara pesta pernikahan, hendak menuju ke Kota Kupang.

Menurut keterangan penumpang yang mengalami luka-luka, mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga setibanya di TKP Pengemudi hilang kendali yang mengakibatkan mobil keluar jalur dan menabrak tembok pagar rumah milik Bapak Jaya E Dewata yang berada disebelah kanan jalan.

Baca Juga:  Telan Banyak Anggaran, Wisata Fatubraon dan Pantai Teres Tak Terurus

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, membenarkan adanya kejadian tersebut yang diduga pengemudinya out control dan melalui Satlantas Polres Kupang telah melakukan olah TKP serta mendata identitas para korban yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah S.K Lerik Kota Kupang.

“Ya benar, kejadiannya tadi subuh sekitar jam 03.00 Wita di Jalan Timor Raya Km. 18 Desa Noelbaki “terangnya.

“Satlantas sudah melakukan oleh TKP dan mengidentifikasi para korban,” tambahnya.


Powered By NusaCloudHost