Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Sopir Mabuk Alkohol, Honda Mobilio Tabrak Pagar di Jalan Timor Raya 4 Orang Tewas

Avatar photo
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, saat melihat langsung mobil mobilio yang celaka di jalan Timor Raya.
Foto. Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, saat melihat langsung mobil mobilio yang celaka di jalan Timor Raya.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, barang bukti berupa mobil dalam kondisi rusak berat yang mana bagian depan mobil ringsek hingga ke kabin penumpang dan bagian dalam kabin penumpang dan pengemudi ditemukan beberapa botol minuman keras jenis sopi yang diduga dibawa para penumpang.

Pada badan jalan pun tidak ditemukan bekas-bekas pengereman ban mobil hingga pada titik terakhir mobil berada.

Kapolres Irwan sangat menyayangkan adanya kecelakaaan ini, pasalnya banyak korban mati sia-sia dijalan hanya karena kelalaiannya sendiri.

Baca Juga:  Sejumlah Pengusaha Keluhkan Proses Surat Ijin Pengiriman Ternak Sapi di Disnak Kabupaten Kupang

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini tengah dilaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022 yang dilaksanakan serentak diseluruh tanah air yang dimulai tanggal 03 hingga 14 Oktober 2022, yang mana melalui operasi ini masyarakat akan diingatkan kembali bagaimana aturan-aturan lalu lintas yang sebenarnya guna memberi jaminan keamanan bagi dirinya maupun sesama pengguna jalan yang lainnya.

Orang nomor satu di Polres Kupang ini kembali menghimbau para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas khususnya pengemudi untuk selalu menggunakan safety belt (sabuk pengaman) dan memakai helm berstandar SNI bagi pengendara sepeda motor.

Baca Juga:  Tak Kenal Hari Libur, Pj. Bupati Kupang Sidak Aktifitas Jual Beli di Pasar Lili

Hingga berita ini diturunkan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Kupang masih melakukan identifikasi kendaraan serta para korban yang meninggal dunia.( Sumber Tribratanewskupang.com/***)

 


Powered By NusaCloudHost