Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dikunjungi Kapolda, Kapolres Kupang dan Jajarannya Dapat Apresiasi

Avatar photo
Foto. Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH., MH bersama Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.
Foto. Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, SH., MH bersama Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H.

Kupangberita.com — Menerima kunjungan kerja Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H dan seluruh jajarannya mendapat apresiasi.

Apresiasi  ini tentu tanpa alasan menurut Kapolda Irjen. Pol  Budiyanto yang dilakukan oleh Kapolres Kupang bersama jajarannya dalam membantu Pemerintah Kabupaten menggenjot atau  menagih piutang pajak galian C.

“Terobosan ini sangat luar biasa karena hampir menembus angka Rp 3 M, piutang pajak galian C oleh pemerintah Kabupaten Kupang,”ujar Irjen. Pol. Setyo Budiyanto, Kepada media Kupang Berita.com , Senin ( 03/10/2022) siang di Mapolres Kupang.

Baca Juga:  Direktur PT Dua Sekawan Beberkan Fakta, Mantan Wabub Bantah Terima Fee Pembagunan GOR Komitmen

Mantan Penyidik KPK  ini juga menyampaikan harapannya  agar penagihan tersebut jangan berhenti diangka Rp 3 M, Karena sesuai data Piutang pajak Galian C   pemerintah Kabupaten Kupang mencapai Rp 100 M.

“Dengan demikian saya terus memberikan dukungan untuk  terus melakukan inovasi dan terobosan guna membantu pembagunan di daerah,”harapnya.

Irjen Pol Setyo Budiyanto, saat di dampingi Kapolres Kupang menjelaskan Kunjungan tersebut dalam rangka melihat sejauh mana kinerja dari Kapolres Kupang bersama jajarannya dalam mengelola kamtibmas.

“Berdasarkan penjelasan Kapolres tadi terdapat beberapa Polsek yang cukup jauh, memerlukan perhatian dan atensi untuk melaksanakan tugas sesuai harapan pimpinan.

Baca Juga:  Apel Bersama, Pj Bupati Kupang Sentil Disiplin dan Kinerja Pelayanan di RSUD Naibonat

Ada beberapa keberhasilan dan inovasi yang dicapai Kapolres Kupang. Saya memberikan apresiasi yang luar biasa dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kupang.

Sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan tentram dengan tidak ada gangguan apapun,”bebernya.

Pada Kesempatan tersebut Kapolda NTT juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak sempat mengunjungi Polsek satu persatu.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda NTT  Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi Dansat Brimob Polda NTT, Dir Intel Polda NTT dan Kabid Dokes Polda NTT.***


Powered By NusaCloudHost