Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Masneno, Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kupang

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, menghadiri pembukaan sidang III persidangan I DPRD Tahun 2022.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, menghadiri pembukaan sidang III persidangan I DPRD Tahun 2022.

Kupangberita.com —- Bupati Kupang Korinus Masneno, menghadiri pembukaan sidang III persidangan I DPRD Tahun 2022 dengan agenda pengajuan nota keuangan atas rancangan perubahan APBD tahun 2022 dan rancangan perda penyelenggaraan penanggulangan bencana. Selasa (27/09/2022) bertempat diruang sidang utama DPRD Kabupaten Kupang.

Hadir pada persidangan Bupati Kupang Korinus Masneno, Ketua DPRD Daniel Taimenas, Waket Sofia Malelak De Haan, Waket Johanis Mase, Forkopimda Kabupaten Kupang diantaranya Kajari Oelamasi Ridwan Angsar, Dandim 1604 Letkol Inf. Muhhamad Iqbal, Kapolres Kupang FX. Irwan Arianto, Staf Ahli Bupati, para Asisten serta pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang.

Dalam Sambutannya Bupati Kupang Korinus Masneno, menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan semangat dari pimpinan dan anggota dewan yang selalu mendukung pemerintah, bersama-sama menyelesaikan agenda sidang pertanggungjawaban APBD Tahun 202, pada tanggal 10 Agustus 2022.

“Hari ini sampai dengan waktu yang disepakati akan bersama-sama melakukan sidang perubahan APBD Tahun 2022 dan pembahasan rancangan perda penyelenggaraan penanggulangan bencana,”ujar Masneno.

Bupati Masneno, juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah mendukung pemerintah dalam mendesain kembali APBD untuk penanganan dampak inflasi di Kabupaten Kupang.

Baca Juga:  Polres Kupang Kembali Kirim 75 Orang Calon Tamtama Ke Polda NTT

Hasil redesain yang dilakukan mencapai 2,45% dari syarat kuota sebesar 2% sebagaimana diamanahkan dalam Permenkeu RI Nomor 134/PMK.07/2022.

Hasil redesain ini nantinya akan digunakan untuk membiayai kegiatan-kegiatan substansi yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat.

“Fokus kita dalam kurun waktu tiga bulan kedepan ialah mengimplementasikan gerakan “tanam cepat panen cepat” pada semua tingkatan pemerintahan yang ada.


Powered By NusaCloudHost