Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpin Upacara Kesadaran Korpri, Wabup Jerry Manafe Minta ASN Disiplin dan Tingkatkan Etos Kerja

Avatar photo
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, pimpin Upacara Kesadaran Korpri Tingkat Kabupaten Kupang, di halaman kantor Bupati, Senin (19/9/2022).
Foto. Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, pimpin Upacara Kesadaran Korpri Tingkat Kabupaten Kupang, di halaman kantor Bupati, Senin (19/9/2022).

Kupangberita.com — Disiplin tidak hanya diukur dari jam masuk dan keluar kantor, lebih dari itu adalah etos kerja menjadi perhatian ASN dalam melayani masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, dalam amanatnya pada Upacara Kesadaran Korpri Tingkat Kabupaten Kupang, di halaman kantor Bupati, Senin (19/9/2022) .

Wabup Jerry Manafe pada kesempatan tersebut memberi apresiasi kepada ASN yang telah menunjukkan komitmen pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Disiplin ASN harus tetap dipertahankan. Kita harus tau apa yang harus dikerjakan, apa yang menjadi target dan jangan pernah menunda pekerjaan,” pesan jerry Manafe.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia, Posisi Business Process, Smelting & Refinery - HSE Instructor

Selain itu, Wabup Kupang ini juga menyampaikan soal pembayaran Tambahan Perbaikan Penghasilan (TPP) ASN.

“TPP yang akan diterima ini jumlahnya lebih dari kesra.

Untuk itu, ASN perlu siapkan Sasaran Kerja Pegawai dan khusus pengguna anggaran dan bendahara wajib melaporkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, serta daftar hadir disampaikan ke Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM).


Powered By NusaCloudHost