Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Aksi Cepat Pemkot Kupang Ubah Wajah Pasar sesuai instruksi Penjabat Walikota

Avatar photo
Foto. Luar biasa Seminggu menjabat George Hadjoh, berhasil perbaiki wajah pasar di Kota kupang.
Foto. Luar biasa Seminggu menjabat George Hadjoh, berhasil perbaiki wajah pasar di Kota kupang.

Kupangberita.com — Pasca mengunjungi dan memantau langsung kondisi pasar – pasar tradisional di Kota Kupang Penjabat Walikota Kupang George M. Hadjoh, SH menginstruksikan penataan wilayah pasar.

Diharapkan Pasar tradisional memiliki wajah baru seperti pasar modern yang bersih, tertata rapi dan nyaman bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

Sudah bukan jamannya lagi pasar tradisional identik dengan bau, kumuh dan berantakan.

Guna menciptakan pasar yang bersih George Hadjoh, menekankan pada pengelolaan sampah, penempatan lapak penjual yang teratur serta kebersihan area toilet.

Baca Juga:  Pimpin Upacara Hardiknas, Pj. Bupati Kupang, Sampaikan Pesan Penting Mendikbudristek

Dalam upaya penataan pasar yang bersih dan nyaman, beliau menegaskan agar PD Pasar sebagai aktor utama untuk berkolaborasi dengan Camat dan Lurah setempat, Dinas Perhubungan Kota Kupang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang (DLHK) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kupang (PUPR).

Menindaklanjuti arahan Pj. Walikota Kupang, PD Pasar beserta seluruh elemen melakukan pembersihan sampah di pasar dibantu DLHK dalam pengangkutan sampah ke TPA.


Powered By NusaCloudHost