Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Simak, Nama dan Jabatan 5 Anggota Polres Kupang Jadi Komandan Upacara HUT RI ke- 77

Avatar photo
Foto. 5 Anggota Polres Kupang sukseskan Upacara HUT RI ke- 77.
Foto. 5 Anggota Polres Kupang sukseskan Upacara HUT RI ke- 77.

Untuk itu simak, Siapa-siapa mereka itu ?

  1. Kasat Samapta Polres Kupang AKP Ivans Drajat, S.I.K dipercaya menjadi komandan Upacara saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kompleks Civic Center Oelamasi Kabupaten Kupang.
  2. Kabag Ops Polres Kupang, AKP Yulianus Lau, sebagai Perwira Upacara saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kompleks Civic Center Oelamasi Kabupaten Kupang.
  3. Ps Kanit Binmas Polsek Kupang Tengah AIPTU Rambu Ndapangadung, dipercaya sebagai Komandan Upacara saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Camat Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.
  4. Briptu Robert Solsepa, Bintara Polsek Kupang Barat yang dipercaya sebagai Komandan Upacara saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Camat Kupang Barat,Kabupaten Kupang.
  5. Briptu Sandra Boellan, personil Sat Reskrim Polsek Kupang Tengah sebagai Komandan Upacara saat Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Kantor Camat Taebenu Kabupaten Kupang.
Baca Juga:  Lakukan Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Kabupaten Kupang, BPN Tanam 2.500 Pisang Cavendish

Dari kelima personil yang dipercaya sebagai pejabat upacara ini dua diantaranya Polisi Wanita yaitu Aiptu Rambu dan Briptu Sandra Y. Boellan.

Peran kedua polisi wanita ini tidak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya mereka bisa mengalahkan hegemoni polisi laki-laki yang lebih dipercaya ketimbang Polisi wanita dalam urusan baris berbaris.

Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto , S.I.K., M.H, mengungkapkan sangat bangga atas kepercayaan yang diberikan dan memberi apresiasi kepada personil Polres Kupang yang dipercaya menjalankan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Basarnas Kupang Gelar Apel Pembukaan Siaga SAR Khusus Lebaran 2024

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah memberi kepercayaan kepada Polres Kupang, dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Para petugas yang diberikan kepercayaan, telah menjalankan tugasnya dengan baik,”ungkap orang nomor satu di Polres Kupang ini. (Sumber tribratanewskupang)***


Powered By NusaCloudHost