Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77

Avatar photo
Foto.2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77, di Kecamatan Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu.
Foto.2 Srikandi Polsek Kupang Tengah Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke-77, di Kecamatan Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu.

Polwan pun mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang biasa di emban atau di percayakan kepada polisi laki laki dan dapat di sejajarkan dengan polisi laki – laki dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Untuk di Ketahui, pada upacara tersebut Aipda. Rambu, menjadi Komandan Upacara yang dilaksanakan di Kecamatan Kupang Tengah sedangkan Briptu. Shandra, menjadi Komandan upacara di Kecamatan Taebenu.

Belakangan diketahui, Aipda Rambu Y. A. Ndapangadung merupakan angkatan Polisi wanita yang ke-24 dan Briptu Shandra Yuvitha Boellan angkatan Polisi wanita yang ke-43.

Baca Juga:  Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2025, Ini Harapan Plt. Sekda Kabupaten Kupang

Usai kegiatan Upacara, Kapolsek Kupang Tengah Iptu Elpidus Kono Feka, S. sos membenarkan, kedua polwan tersebut merupakan anggota yang bertugas di Polsek Kupang Tengah dan merupakan anggota sekaligus rekan kerja saya.

Kapolsek juga menyampaikan ini terbukti polwan pun dapat dan mampu di sejajarkan dengan Polisi laki – Laki tentunya dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian dan dapat di selesaikan dengan baik.***


Powered By NusaCloudHost