Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang Serahkan Hewan Kurban Berat 980 Kg Bantuan Presiden Jokowi

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, serahkan hewan kurban Bantuan Presiden Joko Widodo, di Masjid Babussalam Oesao.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, serahkan hewan kurban Bantuan Presiden Joko Widodo, di Masjid Babussalam Oesao.

Kupangberita.com — Bupati Kupang dalam sambutannya saat menghadiri penyerahan hewan kurban di Oesao, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, khususnya Asisten I Propinsi NTT yang mewakili Gubernur dalam penyerahan hewan kurban bantuan Presiden RI Joko Widodo.

Masneno, mengakui bahwa Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang khususnya jamaah Masjid Babussalam Oesao, untuk pertama kalinya kabupaten Kupang mendapatkan sumbangan dari Presiden RI.

Tahun lalu, saya juga berkurban disini tapi hanya secara internal saja, tapi tahun ini kita dapat berkah kurban hewan dari Presiden RI dengan berat 980 kg.

Baca Juga:  Kementerian ATR/BPN Raih Opini WTP 12, Menteri AHY Apresiasi Kinerja Seluruh Jajaran

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang, terkhususnya para umat muslim, Bupati Korinus menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memperhatikan daerah di NTT, lebih khususnya di Oesao, Kabupaten Kupang.

Tahun ini Kabupaten Kupang ketiban rejeki dari orang-orang besar, dari Gubernur NTT hingga Presiden RI.

Atas perhatian mereka terhadap Kabupaten Kupang, saya titipkan salam hormat kami semua kepada Gubernur NTT atas perhatiannya kepada kami.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kupang mengatakan, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi amal ibadah kita kepada Tuhan dan sesama manusia.

Baca Juga:  Kesempatan Emas Bagi Mahasiswa, Kemenkeu Buka Lowongan Kerja Magang, Ini Syaratnya

Pada kesempatan tersebut, Asisten I Propinsi NTT, Bernadetha M. Usboko, menjelaskan, Idul Adha memiliki makna peristiwa iman dan ketaatan kita terhadap perintah Allah.

Sama halnya dengan kita mensyukuri dan berbagi dengan sesama kita yang berkekurangan seperti yang telah dilakukan oleh Bupati, Gubernur dan Presiden RI yang menunjukkan bukti cinta kepada para masyarakat.


Powered By NusaCloudHost