Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabub Kupang : Bangun Gereja itu Lutut dan Hati Perlu Menyatu

Avatar photo
IMG 20220617 WA0015 e1655438282588

Kepada Pimpinan Uni Indonesia Kawasan Barat, Pendeta Wenas, Wabup Kupang menyarankan sebelum balik ke tempat pelayanan asal, sempatkan beraudiens/bertemu dengan Gubernur Victor Laiskodat. Dengan bertemu Gubernur, diyakini Wabup Kupang ini, tiga menit persoalan atau kekurangan di tempat ini tuntas.

“Siapa tahu jalan di wilayah ini yang status nama jalannya belum ada, langsung ada, “dorong Wabup.

Kebetulan orang tua saksi pernikahan dari pendeta Wenas dan istri adalah orang tua dari sang Gubernur Victor Laiskodat. Jadi sambil bersenda gurau, Wabup Kupang ini yakini, apapun kebutuhan untuk kehidupan lebih baik Jemaat, pasti akan dibantu Gubernur.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Hal lain yang disampaikan Jerry Manafe, agar halaman sekitar gereja yang masih luas, bisa ditanami tanaman hijau.

Sementara mewakili Gubernur NTT, Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, DR.Drs.Lery Rupidara, M.Si katakan, ada empat nasihat Gubernur NTT yang menurutnya relevan dengan acara saat ini dari sisi keagamaan.

Menurut Karo yang baru-baru ini bersama Gubernur NTT, meresmikan Bursa Efek Indonesia NTT, nasehat Gubernur saat itu dirasa perlu untuk disampaikannya di moment ini juga.

Jika ingin hidup baik dalam hal apapun, berpedomanlah pada : (1).Pengetahuan yang cukup tentang diri sendiri dan orang lain. Termasuk pengetahuan dalam beragama. Relevan dalam membangun iman, mental dan spiritual. Tunjukkan pengikut Kristus yang maju.(2).Relasi yang luas.(3).Spirit yang cukup. Adanya semangat perubahan. (4). Orang yang mau hidup baik, harus sehat.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

Pelaku pembangunan harus sehat. Gubernur yakini, dari empat hal tersebut, kehidupan bangsa akan maju, bisa maju menuju sejahtera.

Acara ditandai dengan pembukaan selubung papan nama gereja, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Karo Perekonomian dan pembangunan Prov.NTT bersama pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh.***


Powered By NusaCloudHost