Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ibu dan Istri Tersangka Penyerang Wartawan di Kupang Minta Maaf

Avatar photo
Foto. Ibu dan Istri dari para pelaku penyerangan wartawan di Kupang.
Foto. Ibu dan Istri dari para pelaku penyerangan wartawan di Kupang.

Sementara itu, isteri dari salah satu tersangka berinisial NT alias C dirinya hanya bisa terisak mendengar ungkapan hati orang tua dari para tersangka lainnya.

Sambil menggendong anaknya yang masih kecil, dirinya meneteskan air mata.

Ia juga tidak menyampaikan banyak kata. Sebagaimana yang diucapkan oleh para ibu yang lain, ia juga hanya menyampaikan permintaan maaf yang diucapkan dengan terbata-bata sambil diiringi isak tangis.

Harapannya juga sama, semoga korban lekas pulih dan kembali beraktivitas.

Ketika awak media bertanya terkait proses hukum, mereka semua mengungkapkan hal yang sama, yakni menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

“Mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi. Kita ikuti proses hukum yang berlaku,” ujar salah satu keluarga tersangka.

Pada kesempatan tersebut, orang tua dan isteri dari para tersangka juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua wartawan atas tindakan anak dan suami mereka yang tidak berkenan ini.

Untuk diketahui, telah tejadi peristiwa pemukulan terhadap Pemimpin Redaksi SuaraFlobamora.com Fabi Latuan oleh enam pria bercadar di seputaran PD Flobamora, Kupang, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 14.00 WITA.

Para pelaku menggunakan sepeda motor kemudian menghadang dan menganiaya korban hingga mengalami pendarahan di hidung.

Atas kerja keras pihak kepolisan, Polres Kota Kupang telah meringkus ke 5 pelaku pada Kamis (05/05/2022), di Balikpapan, Kalimantan Timur. Para pelaku kini sedang ditahan di Mapolresta Kota Kupang untuk mengikuti proses hukum selanjutnya.**

 

 

 

 

 


Powered By NusaCloudHost