Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pastikan Lebaran Aman, Kapolres Kupang Pantau 4 Pos Pengamanan

Avatar photo
image 750x 626d0c8c4b95e e1651324684514

Kupangberita.com — Pastikan lebaran aman, Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H bersama Wakapolres Kupang Kompol Tri Joko Biyantoro S.Sos, mengecek kesiapan pos pengamanan Operasi Ketupat Turangga 2022 di 4 Pos pengamanan dan 1 Pos pelayanan terpadu pelabuhan penyeberangan Bolok di wilayah hukum Polres Kupang Sabtu (30/4/2022).

Kepada media kupang berita. com Kapolres Kupang mengatakan Pengecekan Pos pengamanan dan Pos pelayanan terpadu Ops Ketupat Turangga 2022. Untuk mengetahui kesiapan personil dalam melaksanakan tugas operasi kemanusiaan jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Didalam melakukan pengecekan perangkat pengamanan ini juga saya juga memberikan paket bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan,”ujar Kapolres.

Kapolres Kupang melakukan pemantauan arus mudik di Pos pelayanan terpadu Bolok yang merupakan pintu keluar dan masuk yang menghubungkan wilayah antar kabupaten di wilayah di provinsi NTT

Dari pos pelayanan terpadu Bolok Kapolres Kupang beserta rombongan menuju arah timur yaitu Pos pengaman polsek Takari perbatasan wilayah Polres Kupang dan Polres TTS,

Dalam melakukan pengecekan, Kapolres kupang AKBP FX Irwan Arianto juga memberikan arahan agar Anggota melaksanakan tugas tetap waspada dan peka terhadap segala ancaman yang dapat mengganggu keamanan jelang hari raya Idul Fitri.


Powered By NusaCloudHost