Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkot Kupang Terima Bantuan Konsentrator Oksigen dari Kadin NTT dan GoTo

Avatar photo
IMG 20220414 WA0031 e1649917275810

Wali Kota berharap kegiatan bermanfaat bersama Kadin NTT dan GoTo tidak hanya sampai disini saja, namun harus terus berlanjut di bidang-bidang lain termasuk penataan kota dan pelayanan publik di Kota Kupang.

Ia mengakui pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, oleh karena itu kerja sama dengan para stake holder dalam hal ini pada bidang kesehatan sangat dibutuhkan.

Ketua Umum Kadin NTT dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata perhatian Kadin NTT terhadap penanganan covid -19, di Kota Kupang.

Dalam penanganan Covid 19, Kadin NTT telah melakukan cukup banyak kegiatan antara lain vaksinasi gotong royong dan penyaluran bantuan tabung oksigen ke fasilitas – fasilitas kesehatan yang ada di NTT.

Adapun alat konsentrator oksigen yang diserahkan berjumlah 7 buah yang kemudian dibagikan kepada 4 rumah sakit di Kota Kupang. 4 rumah sakit tersebut antara lain; Rumah Sakit S.K. Lerik (2 buah), Rumah Sakit Prof. Dr. W. Z. Yohannes (2 buah), Rumah Sakit Boromeus (2 buah) dan Rumah Sakit Undana (1 buah).

Turut hadir Ketua Kadin Kota Kupang, Djemy Lassa, Staf Ahli Wali Kota Kupang bidang Kemasyarakatan dan SDM, Bernadinus Mere, AP., M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Kupang, Jeffry Edward Pelt, S.H., Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati serta Direktur Rumah Sakit S.K. Lerik Kota Kupang, drg. Sukmawati Arkiang. ***


Powered By NusaCloudHost