Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemkot Kupang Terima Bantuan Konsentrator Oksigen dari Kadin NTT dan GoTo

Avatar photo
IMG 20220414 WA0031 e1649917275810

Kupangberita.com — Pemerintah Kota Kupang menerima bantuan konsentrator oksigen dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) NTT dan GoTo, grup teknologi yang menaungi Gojek dan Tokopedia untuk didistribusikan ke sejumlah rumah sakit di Kota Kupang.

Penyerahan simbolis diterima secara langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore oleh Ketua Umum Kadin NTT, Bobby Lianto yang hadir bersama jajarannya di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (13/04/2022).

Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas aksi Kadin NTT dan GoTo dalam mendukung pemerintah dalam penanganan covid 19 dengan mendonasikan konsentrator oksigen yang akan sangat membantu dalam penanganan Covid-19 di Kota Kupang.

Baca Juga:  Luar Biasa, Polres Kupang Raih Juara 1 Lomba Karnaval Kategori Fashion Show Tenun Modifikasi

“Saya meminta dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan Kota Kupang untuk segera di follow up pendistribusian alat konsentrator oksigen ini ke rumah sakit yang mendapatkan bantuan tersebut,” ungkap Wali Kota.

Diakui Wali Kota dalam 2 tahun terakhir Pemerintah Kota Kupang cukup kesulitan menghadapi pandemi covid- 19, hingga jatuhnya korban jiwa oleh karena sejak awal pandemi pemerintah belum siap menghadapi tantangan ini.

Namun seiring waktu berjalan dengan penambahan alat-alat dan fasilitas kesehatan oleh pemerintah dan bantuan dari para donatur, dapat meminimalisir jumlah pasien covid -19, meskipun masih ada jatuhnya korban jiwa karena penyakit bawaan atau komorbid.


Powered By NusaCloudHost