Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dilantik Sebagai Ketua Harian, Johanis J. Mase Siap Perjuangkan Daerah Lewat Adkasi

Avatar photo
Foto.Johanis J. Mase bersama bersama jajaran pengurus adkasi lainnya saat dilantik, Senin ( 14/03/2021).
Foto.Johanis J. Mase bersama bersama jajaran pengurus adkasi lainnya saat dilantik, Senin ( 14/03/2021).

Kupangberita.com — Johanis Mase resmi dilantik sebagai ketua harian Dewan Pengurus Nasional Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (DPN Adkasi) periode 2022-20226.

Pelantikan dirinya bersama pengurus Adkasi lain dilaksanakan di ruangan rapat Paripurna MPR RI Senayan Jakarta dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri, Suhajar Diantoro, Senin (14/03/2022).

Ketua Harian Adkasi yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanis J. Mase, Kepada media Jumat ( 17/03/2022) siang melalui sambungan telepon mengatakan puji Tuhan saya sangat bersyukur ini adkasi sebagai sarana untuk memperjuangkan daerah.

Baca Juga:  Setelah NasDem dan Gerindra, Frederik Koenunu Maju Daftar Calon Bupati Kupang ke PSI

“Tentu dengan jalur adkasi ini, kita bisa memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat pusat.

Sehingga persoalan – persoalan daerah yang belum terselesaikan, diharapkan mendapatkan solusi,” ujar Politisi Senior PDIP ini.

Sebagai wadah memperjuangkan 17. 600 anggota DPRD Kabupaten se Indonesia yang tersebar dari sabang sampai merauke, adkasi adalah garda terdepan memperjuangkan aspirasi daerah.

Saya mengajak seluruh anggota Adkasi yang baru dilantik untuk bergandengan tangan, bersatu demi kemajuan Indonesia ke depan.


Powered By NusaCloudHost