Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dilantik Sebagai Ketua Harian, Johanis J. Mase Siap Perjuangkan Daerah Lewat Adkasi

Avatar photo
Foto.Johanis J. Mase bersama bersama jajaran pengurus adkasi lainnya saat dilantik, Senin ( 14/03/2021).
Foto.Johanis J. Mase bersama bersama jajaran pengurus adkasi lainnya saat dilantik, Senin ( 14/03/2021).

“Kita berharap setelah pelantikan kemarin seluruh anggota Adkasi bersatu padu, tak ada lagi perbedaan, mau dari mana Partainya disini di Adkasi kita bersatu untuk membangun Indonesia,” ujar mase.

“Ada beberapa poin yang akan diperjuangkan meliputi peningkatan SDM DPRD, Hak-hak anggota DPRD dan memperjuangkan revisi Perpres 33 Tahun 2020.

Begitupun dengan UU DPRD, yang dianggap sangat penting untuk memperkuat keberadaan atau eksistensi DPRD sebagai lembaga legislatif di daerah dalam menjalankan mekanisme check and balance jalannya pemerintahan di daerah,”ujarnya.

Baca Juga:  Maju Lagi Mantan Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe Daftar Cabup ke Demokrat

“Kita akan memperjuangkan UU DPRD, karena undang – undang MD3 kemarin hanya berlaku di DPR pusat tapi pelaksanaannya juga tidak berjalan.

Desa saja punya undang – undang tapi DPRD sebagai lembaga representasi rakyat sampai saat ini tidak punya undang – undang,” katanya lagi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kupang, Bali dan NTB atas dukungan mereka untuk mengutus saya sebagai ketua harian Adkasi DPRD kabupaten se-Indonesia.**

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost