Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keren, Wali Kota dan Ny. Hilda Rayakan Momen Ulang Tahun Bersama Anak Panti Asuhan

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore dan Ny. Hilda Riwu Kore Manafe rayakan ulang tahun bersama anak panti asuhan Kristen GMIT 221 Oeba.
Foto. Wali Kota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore dan Ny. Hilda Riwu Kore Manafe rayakan ulang tahun bersama anak panti asuhan Kristen GMIT 221 Oeba.

Kupangberita.com — Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., pada Kamis, 13 Januari 2022 tepat berusia 62 tahun. Momentum sukacita Hari Ulang Tahun (HUT) kali ini dirayakan bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Kristen GMIT 221 Oeba, Kupang.

Didampingi istri, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe, Wali Kota tampak bahagia dapat merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti asuhan dalam suasana penuh kesederhanaan dan khidmat.

Diakuinya, sudah menjadi tradisi tahunan keluarga untuk merayakan ulang tahun bersama anak-anak panti.

Acara diawali dengan tarian penyambutan oleh anak-anak panti asuhan dan pengalungan selendang oleh Ketua Panti Asuhan, ibu Alberthina Pattipelohy.

Syukuran yang berlangsung di aula panti asuhan tersebut diisi dengan persembahan lagu oleh anak-anak panti asuhan yang bernyanyi bersama Wali Kota dan istri serta persembahan puisi dari salah seorang anak panti.

Pada kesempatan menyampaikan kesan dan pesan, Wali Kota mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan baginya dan istri untuk dapat hadir bersama anak-anak dan pengasuh di panti asuhan tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pertambahan usianya yang ke 62 tahun.

Baca Juga:  Gerakan Tanam Bersama, Pj Bupati Kupang Dampingi Tenaga Ahli Kementan Tanam Padi Ciherang

Dengan haru Wali Kota yang akrab disapa Jeriko itu menyatakan bahwa momen tersebut merupakan anugerah luar biasa yang telah diberikan Tuhan.

Wali Kota menambahkan, bahwa pertambahan usia di setiap awal tahun dimaknainya sebagai anugerah Tuhan agar dirinya dapat memulai langkah awal untuk terus bekerja dan berjuang bagi masyarakat Kota Kupang khususnya mereka yang membutuhkan perhatian, seperti anak-anak maupun sama saudara penghuni panti sosial.

Harapan Wali Kota pada tahun 2022 ini, sebelum mengakhiri masa jabatan memimpin Kota Kupang dirinya dapat lebih banyak membantu para penyandang disabilitas yang kurang beruntung di Kota Kupang.

Tak lupa Wali Kota juga menyampaikan apresiasi juga kepada Ibu Hilda yang turut mendukung tugas dan pelayanannya selaku Wali Kota dan selalu memberi perhatian terhadap kebutuhan warga di Kota Kupang, seperti ikut memberikan kebutuhan para keluarga penerima manfaat program bedah rumah berupa perabotan isi rumah dan sembako.

Baca Juga:  Didorong Oleh Keluarga, Bildat Thonak Resmi Mendaftarkan Diri di DPD Partai NasDem Kabupaten Kupang

“Kami sebagai pribadi ingin berbagi sedikit kebahagiaan bersama anak-anak dan sama saudara di panti melalui momen ini.

Selanjutnya dalam konteks tugas Pemkot kami akan berjuang agar warga yang kurang beruntung di kota ini dapat lebih diperhatikan lagi melalui Program dan Kegiatan di Dinas Sosial Kota Kupang di tahun ini, khususnya bagi saudara-saudara penyandang disabilitas, kami mohon doanya agar dapat memprogramkan pengadaan rumah bagi mereka sebagai wujud tanggung jawab pemerintah kepada kaum disabilitas dan mereka yang kurang beruntung,” ungkap Wali Kota.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan kepada istri Wali Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe yang melalui buah pikirannya telah membantu Wali Kota dalam menata dan membangun Kota Kupang melalui perhatian yang diberikan kepada masyarakat khususnya anak-anak.

Diakui Wali Kota, salah satunya terwujud melalui desain-desain taman dan penataan Kota Kupang merupakan sumbangan ide-ide dan inovasi ibu Hilda.


Powered By NusaCloudHost