Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Keren, Wali Kota dan Ny. Hilda Rayakan Momen Ulang Tahun Bersama Anak Panti Asuhan

Avatar photo
Foto. Wali Kota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore dan Ny. Hilda Riwu Kore Manafe rayakan ulang tahun bersama anak panti asuhan Kristen GMIT 221 Oeba.
Foto. Wali Kota Kupang Jefirstson R. Riwu Kore dan Ny. Hilda Riwu Kore Manafe rayakan ulang tahun bersama anak panti asuhan Kristen GMIT 221 Oeba.

Ucapan terima kasih diberikan kepada Ketua Panti Asuhan dan seluruh anak-anak atas penyambutan luar biasa kepada Wali Kota.

Bahkan Wali Kota dan Ibu tampak tak kuasa menahan rasa haru atas persembahan puisi yang sangat menyentuh hati dan ikut melantunkan lagu pujian yang dinyanyikan anak-anak.

Puisi tersebut menurutnya tidak akan terlupakan dan akan terus tersimpan di hati, menjadi motivasi untuk semakin giat bekerja dalam memimpin, membangun dan menata Kota Kupang.

Lebih lanjut Wali Kota mengajak seluruh elemen untuk mendoakan kota ini.

Ia mengatakan bahwa dirinya mengimani bahwa Tuhan akan memberkati kota ini jika warga terus mendoakan dan bekerja secara tekun serta jujur.

“saya sangat percaya jikalau kita tekun berdoa dan bekerja dengan benar dan jujur, Tuhan akan terus memberkati kota ini,” tutup Wali Kota

Baca Juga:  KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Nota Kesepahaman APIP dan APH di Kabupaten Kupang, Ini yang Dibahas KPK

Ketua Panti Asuhan dalam kesempatan menyampaikan sekapur sirih mengungkapkan rasa syukur dan bangga kepada Wali Kota Kupang karena pada Hari Ulang Tahun kali ini berkenan merayakannya bersama warga di Panti Asuhan GMIT 221 Oeba, Kupang.

Menurutnya anak-anak panti asuhan sangat senang bahkan tidak pernah menyangka Wali Kota berkenan merayakan ulang tahunnya bersama mereka.

“Terima kasih Bapa Wali atas kasih sayangnya kepada anak-anak. Bapa Wali sudah menjadi sosok pahlawan bagi mereka dengan hadir disini bersama dengan kami untuk merayakan ulang tahun ke 62 bapak yang penuh dengan sukacita ini.

Kami hanya bisa bilang terima kasih dan mendoakan semoga bapak selalu diberkati dan diberikan kekuatan serta kesehatan untuk tetap melayani warga dan memperhatikan anak-anak di Kota Kupang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kabar Baik, Pemkab Kupang Akan Bagikan SK Bagi 1.316 orang PPPK Lulusan 2023

Perayaan Hari Ulang Tahun tersebut ditandai dengan penyerahan 7 kue ulang tahun, snack dan bingkisan yang diserahkan secara simbolis kepada anak-anak Panti Asuhan.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Kupang, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH. M.Si., Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Lodywik Djungu Lape, S.Sos., Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang, Ariantje Baun, SE.,M.Si., Camat Kota Lama, Pah Bessie Semuel Messakh, SSTP., M.Si., Pdt. Robert Litelnoni, S.Th., dan Pdt. Mathelda Djami Bunga, S.Th.*

( Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost