Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perkuat Mesin Partai, DPD PAN Kabupaten Kupang Gelar Workshop dan Pendidikan Politik

Avatar photo
Foto. DPD PAN Kabupaten Kupang gelar Workshop dan Pendidikan Politik.
Foto. DPD PAN Kabupaten Kupang gelar Workshop dan Pendidikan Politik.

Kupangberita.com — Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) kabupaten kupang mengelar workshop dan pendidikan politik di Gereja GMIT Elim Naibonat Selasa ( 28/12).

Kegiatan yang bertajuk “Penguatan Kapasitas Kader PAN menuju verifikasi parpol tahun 2022.” melibatkan seluruh kader PAN dari 24 Kecamatan di kabupaten kupang.

Kegiatan workshop dan pendidikan politik ini menghadirkan narasumber dari KPUD kabupaten kupang, Bawaslu kabupaten kupang dan akademisi Unwira kupang.

Ketua DPW NTT Partai Amanat Nasional Awang Notoprawiro dalam sambutanya mengatakan eksistensi partai harus berjalan terus dan tidak bersifat situasional atau sementara.

Baca Juga:  Korban Kebakaran Rumah di Desa Penfui Timur Sampaikan Terima Kasih Kepada Pemkab Kupang

Menyikapi hal itu ditegaskannya, kader partai berlogo matahari terbit itu untuk tetap solid dan menjaga marwah partai.

“Matahari selalu bersinar dan setia menerangi kita. Matahari tidak pernah ingkar janji cahayanya selalu memancarkan kasih,”ujar Awang.

Lanjut Awang, untuk Pileg 2024 mendatang dirinya serahkan penuh kepada ketua DPD Kabupaten Kupang Linden Sanam tetapi saya tetap kontrol.

“Khawatirnya ada Bacaleg yang bagus tetapi ketua DPD tolak yang pastinya saya tidak mau. Karena kita sama – sama membesarkan partai,”jelas ketua DPW PAN NTT ini.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Kupang Terima Penghargaan Terbaik I Kategori Penyaluran Dana TKD - DAK Fisik

“PAN terbuka untuk semua caleg, siapapun dia kita akan akomodir. Terkait Pilkada kader PAN juga dipersiapkan untuk ikut bertarung pada Pilkada baik sebagai bupati maupun wakil bupati,”ujarnya.


Powered By NusaCloudHost