Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Muspel Perempuan GMIT Kirimkan Lilin Duka Cita Untuk Kematian Ibu dan Anak

Avatar photo
Foto. Muspel Perempuan GMIT ke - VII di Gereja Jemaat GMIT Elim Naibonat.
Foto. Muspel Perempuan GMIT ke - VII di Gereja Jemaat GMIT Elim Naibonat.

Kupangberita.com — – Ketua Panitia Muspel Perempuan GMIT ke-VII Deasy Ballo – Foeh, Sabtu( 11/12) di Naibonat mengatakan turut prihatin atas kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak yang terjadi di kota kupang.

“Dalam diam kami kami mengirimkan lilin duka cita untuk kematian Astri dan Lael. Biarlah lilin yang menyala dari kami Perempuan Sinode GMIT akan menerangi, proses penegakan hukum bagi kematian ibu dan anak,” ujar Deasy.

Deasy Ballo juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kupang Korinus Masneno yang memberikan perhatian secara penuh, bagi penyelenggaraan ini hingga selesai.

Baca Juga:  Tindak Lanjut Temuan KPK, Mantan Penjabat dan ASN Aktif di Kabupaten Kupang Harus Kembalikan Kendaraan Dinas

“Pada tempat ini juga kami sampaikan terima kasih kepada Gubenur NTT Viktor B. Laiskodat ketua DPRD Propinsi NTT Emy Nomleni, Ketua Klasis Kupang Timur dan seluruh jemaat Elim Naibonat.

Bapak klasis yang selalu bersama dengan kami panitia jemaat Elim yang walaupun, gereja ini baru saja dilanda badai seroja dan mengalami banyak kerusakan,” ujar Ballo.

Harapan kami panitia walaupun keringat yang kami cucurkan pada pelaksanaan kegiatan ini, hanya setetes tetapi kami percaya akan bermakna bagi perjuangan memberantas ketidak adilan.

Baca Juga:  Luar Biasa, Pemerintah Kabupaten Kupang Raih 2 Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

Ketua Badan Pengurus Perempuan Sinode GMIT Mengutuk Keras Pembunuhan Ibu dan Anak

Foto. Ketua Badan Pengurus Perempuan Sinode GMIT, Yuningsih Lema.
Foto. Ketua Badan Pengurus Perempuan Sinode GMIT, Yuningsih Lema.

 


Powered By NusaCloudHost