Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemerintah dan DPRD Kabupaten Kupang Sepakati Jadwal Sidang KUA PPAS 2022

Avatar photo
Foto. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase.
Foto. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase.

Kupangberita.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kupang telah menyepakati bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang, untuk melakukan sidang tahapan pembahasan bersama Tim Angaran Pemerintah Daerah dan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kupang, tentang Kebijakan Umum Angaran (KUA) Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase,Jumat (12/11) di Oelamasi mengatakan terkait dengan agenda sidang DPRD Kabupaten Kupang, kita telah sepakati jadwalnya.

Hari ini juga bupati telah mengeluarkan undangan untuk pembahasan KUA PPAS di hari Senin 15 November 2021.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

Berdasarkan Permendagri 27 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022. APBD Tahun 2022 batas persetujuannya tanggal 30 November.

“Apabila hari senin kita sepakat KUA PPAS, maka kita akan kembalikan ke pemerintah untuk siapkan segala macam dokumen”, ujar Mase.

Mase melanjutkan, diperkirakan sidang APBD Tahun 2022 akan dilakukan pada pertengahan November dan di tutup pada tanggal 30 November.

“Saya minta kepada pemerintah untuk konsisten dalam menyiapkan segala macam dokumen sidang APBD. Sehingga jadwal yang disepakati dapat berjalan sesuai dengan rencana,” pintanya.


Powered By NusaCloudHost