Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Revolusi 5P Pemkab Kupang Salurkan Benih Sayur dan Pupuk Organik

Avatar photo
Bupati Kupang Korinus Masneno Membuka Pelatihan Budidaya Pertanian Hortikultura Organik dan Peternakan Ayam KUB Pasca Seroja Seklasis Sulamu.
Bupati Kupang Korinus Masneno Membuka Pelatihan Budidaya Pertanian Hortikultura Organik dan Peternakan Ayam KUB Pasca Seroja Seklasis Sulamu.

Kupangberita.com — Dukung revolusi 50 Pemerintah Kabupaten Kupang memberikan bantuan Benih Sayuran sebanyak 550 bungkus, pupuk organik cair 264 liter, Benih Jagung Hibrida 375 bungkus, herbisida 25 liter dan pupuk organik cair 50 liter kepada 22 gereja se- Klasis Sulamu.

Pemberian paket benih tersebut pada saat Bupati Kupang Membuka Pelatihan Budidaya Pertanian Hortikultura Organik dan Peternakan Ayam KUB Pasca Seroja Seklasis Sulamu. Di Gereja Ebenhaezer Taupkole Kecamatan Sulamu (2/11).

Atas nama Pemkab. Kupang, Korinus Masneno mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Majelis Sinode GMIT serta seluruh pihak yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan ini.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Kupang Keluarkan Surat Edaran Cuti Bersama Hari Raya Paskah

Terlebih , jika melihat materi pokok kegiatan yang fokus pada sektor pertanian dan peternakan sebagai potensi unggulan di daerah ini.

Dikarenakan, kedua sektor ini merupakan bagian dari 5 sektor basis dalam pembentukan arah kebijakan pembangunan daerah sejak tahun 2019 sampai tahun 2024.

“Dengan Revolusi 5P, kami yakin , bahwa seluruh potensi yang ada bisa dimaksimalkan produktifitasnya. Seluruh permasalahan, mulai dari ketersediaan air baku, pupuk, bibit/benih, sarana prasarana produksi kita sediakan secara bertahap setiap tahunnya,” ujar Korinus.


Powered By NusaCloudHost