Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Perum Bulog NTT Perkenalkan Beras Fortivit Kepada Pemkab Kupang

Avatar photo
Perum Bulog NTT Perkenalkan Beras Fortivit Kepada Pemerintah Kupang.
Perum Bulog NTT Perkenalkan Beras Fortivit Kepada Pemerintah Kupang.

Kupangberita.com — Perum Bulog NTT memperkenalkan beras bervitamin dengan merek “fortivit”, salah satu beras produk terbaru yang diproduksi Bulog untuk memenuhi permintaan pasar terhadap bahan kebutuhan pokok, kepada Pemerintah Kabupaten Kupang.

Kapala Bidan Komersial Perum Bulog NTT Simon Melky Lakapu.
Kapala Bidan Komersial Perum Bulog NTT Simon Melky Lakapu.

Kapala Bidan Komersial Perum Bulog NTT Simon Melky Lakapu, Selasa 20/10/21) di Oelamasi mengatakan, hari ini perum bulog memperkenalkan produk – produk yang dikuasai oleh bulog.

Produk – produk bulog terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan tepung terigu. Selain itu kami juga memperkenalkan beras “fortivit”.

Baca Juga:  ASN Senyum Melebar, Gaji Baru 8 Persen dan Rapelan Ditransfer 1 Maret 2024

Beras fortivit adalah beras dengan kualitas terbaik dan kaya akan beberapa vitamin. Sasarannya untuk ibu hamil dalam menjalani masa 1000 Hari Pertama Kehidupan.

“1000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) atau masa periode emas, beras fortivit ini sangat berguna untuk pertumbuhan janin, pembentukan tulang, penambahan gizi dan juga untuk meningkatkan imun tubuh,”ujar Melky.

Ia menambahkan, hasil percakapan tadi, kami berterima kasih kepada pemkab kupang yang terus mendukung program – program bulog, diwaktu lalu dalam hal penangan Covid-19 dan bencana seroja.

Baca Juga:  PT Bank Mandiri Taspen Buka 5 Posisi Baru, Lowongan kerja Februari 2024, Buruan Daftar !

Penanganan Covid-19, kemarin kami menyalurkan beras PPKM sebanyak 433, 420 Kg. Itu sudah berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Penyaluran tersebut di peruntukan bagi 43.342 KPM yang masing-masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan 10Kg/KPM,”jelas Melky.

Pada kesempatan ini juga kami berterima kasih, untuk penyerapan beras cadangan pemerintah di Kabupaten Kupang cukup maksimal.


Powered By NusaCloudHost