Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Raih Medali Emas Susanti Ndapataka Diakomodir Jadi Tenaga Honorer

Avatar photo
Suasan di kediaman Atlet Susant Ndapatak.
Suasan di kediaman Atlet Susant Ndapatak.

Kupangberita.com — Sukses meraih medali emas di ajang PON XX Papua atlet muay thay Susanti Ndapataka, diakomodir Pemerintah Kabupaten Kupang Jadi tenaga honorer.

Wakil DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase.
Wakil DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase.

Mewakili pemerintah kabupaten kupang, Johanes Mase, Rabu (6/10/21) di Kiumasi mengatakan, atas nama Pemerintah merasa bangga dan memberi apresiasi atas prestasi yang telah diraih.

Susanti Ndapataka berhasil mengharumkan nama provinsi NTT umunya dan juga nama Kabupaten Kupang khususnya.

Terhitung tanggal 01 Oktober 2021 pemerintah kabupaten kupang mengangkat Susanti Ndapataka, sebagai salah satu tenaga honor daerah yang ditempatkan di Satuan Polisi Pamong Praja.

Baca Juga:  Kunker Ke Amfoang, Pj Bupati Kupang Minta Aparat Desa Bergandengan Tangan Mendukung Pembangunan di Desa

“Memang urusan pegawai sudah menjadi urusan nasional, tetapi hasil kordinasi saya bersama Bupati Kupang Korinus Masneno untuk mengakomodir atlet berprestasi,”ujar Mase.

Johanes Mase menambahkan, dirinya bersama Ketua DPD PDIP NTT Emy Nomleni dan jajarannya akan membangun sebuah rumah untuk orang tua Susan.

Johanes Mase berpesan agar Susan terus berlatih mempersiapkan diri untuk mengikuti berbagai kejuaraan baik tingkat nasional maupun internasional.

“Terkait dana pembinaan cabang olahraga Muay Thai akan dimasukan dalam APBD Kabupaten Kupang tahun 2022 yang akan dibahas pada bulan Nopember 2021,”ujar Johanes Mase.

Baca Juga:  Sampaikan Catatan Strategis atas LKPJ Bupati Kupang Tahun 2023, Ketua DPRD: Tugas Kita Belum Selesai
Pelatih Cabor Muay Thai Angga Silitonga.
Pelatih Cabor Muay Thai Angga Silitonga.

Sementara itu, pelatih cabang olahraga Muay Thai NTT Angga Silitonga mengatakan, anak binaannya telah menunjukan prestasi luar biasa selama 5 tahun berlatih.

Tercatat Susan  pernah meraih medali emas pada kejuaraan nasional tahun 2018, meraih medali emas Pra PON tahun 2019 dan medali emas PON XX Papua.


Powered By NusaCloudHost