Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jerry Manafe, Serahkan 350 Sertifikat Tanah Kepada Warga Desa Naikean

Avatar photo
Wakil Bupati Kupang Serahkan Sertifkat TORA kepada perwakilan warga desa naikean, Kecamatan Semau Selatan.
Wakil Bupati Kupang Serahkan Sertifkat TORA kepada perwakilan warga desa naikean, Kecamatan Semau Selatan.

Gubernur memotivasi bahwa tak ada yang salah jika kita banyak bermimpi untuk kebangkitan NTT. NTT harus jual mimpi, jual visi.

Jalan tanpa visi, mati, jalan tanpa harapan juga mati. Hilang harapan pasti yang dipilih adalah akhiri hidup atau mati, beda dengan hilang ingatan, tetap hidup.

Gubernur mencontohkan tata ruang pulau Timor. Tak ada tanding di dunia, pulau Timor ada 2 negara yaitu pulau Timor di negara Indonesia dan Timor Leste.

Beliau sampaikan selain pemantapan di anggaran, dirinya bermimpi agar ada kereta cepat Kupang-Timor Leste.

Baca Juga:  Sukseskan Pilkada 2024, Pemkab Kupang Siapkan Anggaran Rp 44 Milyar

kemiskinan NTT, terjadi karena intervensi pemerintah terhadap potensi-potensi yang ada di daerah tidak maksimal. Dibawah Pemerintahannya, desain tata ruang harus mampu hitung aset-aset yang berdiri di atas tanah.

Menutup arahannya, sebagai orang beriman, Gubernur berpegang teguh pada firman Tuhan yaitu “Bapa ampunilah mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat,”ujar Viktor Laiskodat.

Dijelaskannya, saat pemerintah bekerja sepenuh tenaga tanpa lelah untuk kebaikan daerah, tak apalah di kritik. Kita berupaya melakukan pekerjaan luar biasa.

Selain itu Gubernur asal pulau Semau ini juga bermimpi, ingin menyulap pulau semau sebagai pulau hebat, pulau penuh musik dengan mendatangkan banyak penyanyi-penyanyi hebat kesana.

Baca Juga:  Guru, Kepala Sekolah dan Semua Jenjang Harus Wajib Menanggapi Permendikbud Nomor 12 tahun 2024

Rakor ini dihadiri Wakil Menteri ATR, Kepala BPN se-Provinsi NTT, Wakil Walikota Kupang, Tim GTRA, serta undangan lainnya. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Kupang).

(Makson Saubaki)


Powered By NusaCloudHost