Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lantik Enam Perangkat Desa Baru, ini Harapan Penjabat Kepala Desa Oeteta

Avatar photo
Pelantikan perangkat Desa Oeteta Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang.
Pelantikan perangkat Desa Oeteta Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang.

 

Kupangberita.com —- Penjabat Kepala Desa Oeteta, Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang melakukan pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dalam struktur desa tersebut.

Penjabat Kepala Desa Oeteta Yohanes Polykarpus Buas.
Penjabat Kepala Desa Oeteta Yohanes Polykarpus Buas.

Penjabat Kepala Desa Oeteta Yohanes Polykarpus Buas, SST. Rabu ( 1/09/2021) kepada media mengatakan, pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa hari ini berjalan dengan baik sesuai dengan rencana yang dihadiri oleh Camat Sulamu, Sekretaris Camat, Kapolsek Sulamu, Ketua TP. PKK Kecamatan Sulamu, bhabinkamtibmas, danramil yang diwakili oleh babinsa dan Ketua Majelis Gereja Gmit Oelnaibesi Oeteta.

Baca Juga:  Kecamatan Kupang Timur Gelar Rakor Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pj. Bupati Kupang

“Pelantikan perangkat desa hari ini dalam rangka mengisi enam jabatan yang lowong yakni Deasy Florensina Tafae dilantik sebagai Sekretaris Desa, Kaur Umum dan Perencanaan Moses Risi, Kaur Keuangan Imanuel Peul, Kepala Seksi Pemerintahan Petrus Kurniawan Non, Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Samuel Padakana dan Kepala Dusun tiga Jhonathan Peul.

“Atas nama pemerintah desa oeteta saya mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, masyarakat dan dapat bekerjasama demi kemajuan desa oeteta,”ujar Penjabat Desa Oeteta ini.

Baca Juga:  Tomboy Pasang Plang Kepemilikan Tanah di Eks Rumah Jabatan Bupati Kupang, Mantan Bupati Beberkan Fakta

Yohanes Polykarpua Buas juga berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik , semoga kedepannya dapat bekerja dengan baik untuk kemajuan desa oeteta kecamatan sulamu.


Powered By NusaCloudHost