Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Johanes Mase Didapuk Jadi Pembina Poktan Manekat

Avatar photo
Johanes Mase Didapuk Jadi Pembina Poktan Manekatk.Doc. Makson Saubaki.
Johanes Mase Didapuk Jadi Pembina Poktan Manekatk.Doc. Makson Saubaki.

 

Kupangberita.com — Ketua DPC PDI – P Kabupaten Kupang Johanes Mase, didapuk jadi Pembina Kelompok Tani Manekat di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Hal demikian diminta langsung oleh Anggota Komisi IV DPR RI Ansy Lema dan seluruh anggota Poktan Manekat pada saat penyerahan satu unit traktor roda empat dan peresmian jalan usaha tani yang diberi nama jalan tani Ansy Lema.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase Sabtu (21/08/2021) di Kaniti mengatakan, berterima kasih atas perjuangan pak Ansy Lema sehingga Poktan Manekat hari ini mendapatkan bantuan traktor dari pusat dan kami akan mengawal program baik ini.

Baca Juga:  Revolusi 5P Wujudkan Ekonomi Kerakyatan di Kabupaten  Kupang

Secara partai kami sangat berterima kasih kepada pak Ansy Lema dan Pak Herman Herry yang punyak banyak perhatian kepada masyarakat NTT khususnya Kabupaten Kupang yang sudah banyak memberikan bantuan Alsintan dan bantuan ternak.

“Kami terus mengawal program partai PDI – P sampai ke masyarakat kami percaya dua orang kader PDI – P di pusat akan terus berjuang untuk membantu masyarakat petani,”ujar Anis Mase.

“Anis Mase menambahkan, masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, ini semakin susah tetapi dengan bantuan ini masyarakat petani senang dan dapat olah lahan pertanian demi memenuhi kebutuhan pangan keluarga,”kata Ketua DPC PDI – P Kabupaten Kupang ini.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas TNI dan Polri, Kapolda NTT Sambut Danrem 161/Wira Sakti
Penyerahan bantuan traktor (Alsintan) ke Poktan Manekat dan Peresmian jalan tani Ansy Lema. Doc. Makson Saubaki.
Penyerahan bantuan traktor (Alsintan) ke Poktan Manekat dan Peresmian jalan tani Ansy Lema. Doc. Makson Saubaki.

Sementara itu Sekertaris PDI – P Kabupaten Kupang Deasy Ballo – Foeh dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada pak Ansy Lema dan Pak Herman Herry yang punya perhatian kepada masyarakat petani di Kabupaten Kupang.


Powered By NusaCloudHost