Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ansy Lema Serahkan 1 Unit Alsintan untuk Poktan Manekat

Avatar photo
Kelompok Tani Manekat desa Penfui Timur menerima bantuan 1 unit traktor roda 4.Doc Makson Saubaki.
Kelompok Tani Manekat desa Penfui Timur menerima bantuan 1 unit traktor roda 4.Doc Makson Saubaki.

Kupangberita.com — Anggota Komisi IV DPR RI, Yohanis Fransiskus Lema atau yang biasa di sapa Ansy Lema , menyalurkan bantuan satu unit traktor besar roda empat (alsintan) untuk Kelompok Tani Manekat, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Penyerahan alsintan tersebut dilakukan secara Zoom, dihadiri Wakl Ketua DPRD Kabupaten Kupang Johanes Mase Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kupang Deasy Ballo – Foeh, tenaga ahli Ansy Lema dan anggota Poktan Menekat.

Pada kesempatan itu mewakili anggota Poktan Manekat  Mateos Ndoen Sabtu (21/08/2021) di Kaniti mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih karena pada tanggal, 13 Agustus lalu anggota Poktan Manekat melakukan Video Call menyampaikan aspirasi.

“Tepat hari ini Poktan Manekat menerima satu unit traktor besar dari pak Ansy Lema, ini bentuk perhatian dan kepedulian yang baik dari anggota DPR RI yang sangat peduli kepada petani,”ujar Mateos Ndoen.

Ndoen menambakan, tepat hari ini juga kami mensyukuri Jalan Usaha Tani atas nama Ansy Lema yang di pimpin Pdt. Melda Hewe Kana, S.Th dan pemasangan prasasti yang sudah diresmikan oleh Yohanis Fransiskus Lema.

Baca Juga:  Kepala BNPB Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Antisipasi Rabies di Kabupaten TTS

“Panjang jalan tersebut, kurang lebih 3 KM yaang menghubungkan dua wilayah yakni Desa Penfui Timur dan Desa Mata Air Kecamatan Kupang Tengah,”ujar Mateos Ndoen.


Powered By NusaCloudHost