Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Serahkan LKPJ, Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaksi
IMG 20240404 WA0019

Oelamasi, KupangBerita.com , — Bupati Kupang, Korinus Masneno, menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2023 kepada Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas.

Penyerahan tersebut dilakukan saat gelaran rapat paripurna DPRD di Ruang sidang Utama DPRD Kabupaten Kupang, Kamis, (04/4) Sore.

Tampak penyerahan LKPJ 2023 Bupati Kupang, Korinus Masneno, didamping oleh Asisten 3 Setda Kabupaten Kupang, Novita Foenay, sementara Ketua DPRD Daniel Taimenas, didampingi oleh Wakil Ketua Satu, Sofia Malelak – De – Haan dan Wakil Ketua dua Johanis Mase.

Baca Juga:  Hadiri Launching Sertifikat Tanah Elektronik, Pj. Sekda Kota Kupang: Ruang Gerak Mafia Tanah Dapat Dibatasi

Ketua DPRD Kabupaten Kupang, Daniel Taimenas, dalam sambutannya mengatakan, jajaran pimpinan dan Anggota DPRD serta segenap masyarakat Kabupaten Kupang, menyampaikan terima kasih kepada Korinus Masneno dan Jerry Manafe, yang telah menjalankan peran mereka sebagai bupati dan wakil bupati secara baik selama 5 tahun.

Dimasa kepemimpinan mereka terlepas dari berbagai kekurangan patut kita akui mereka sebagai manusia biasa yang punya kekurangan dan kelebihan, Namun perlu diakui, mereka telah menjalankan tugas sebagai bupati dan wakil bupati secara baik.

Baca Juga:  Kolaborasi Guru ASN PPPK Kabupaten Kupang dan Bank NTT Hadirkan Taman Timor di Oelamasi

“Mewakili semua anggota DPRD Kabupaten Kupang dan segenap masyarakat kita patut berterimakasih kepada Korinus Masneno dan Jerry Manafe.

Mereka berdua telah menunjukkan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat di masa kepemimpinan mereka dan kepentingan masyarakat selalu mereka utamakan diatas kepentingan lainnya,”ujar Taimenas.


Powered By NusaCloudHost