Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Serahkan LKPJ, Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaksi
IMG 20240404 WA0019

Lebih lanjut Bupati Korinus Masneno, dalam kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Kupang yang telah bekerjasama dengan dirinya dan wakil bupati kupang selama 5 tahun, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kupang.

Dikatan Korinus bahwa yang akan mengantikannya pada tanggal 7 April 2024 adalah Penjabat Bupati yang ditunjuk oleh Pemerintah Pusat dan akan menahkodai pemerintah Kabupaten Kupang selama kurang lebih satu tahun.

“Saya berharap adanya dukungan penuh dari lembaga DPRD Kabupaten Kupang, hingga sampai dengan penetapan defenitif Bupati dan Wakil Bupati Kupang,” kata Bupati Kupang.

Baca Juga:  Kapal MV. Da Hao Terbakar di Laut Banda, 10 Orang di Selamatkan Basarnas, Berikut Indentitas Korban

Lebih lanjut Korinus Masneno menyampaikan permohonan maaf karena kali ini wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe, tidak bisa mengikuti sidang karena beliau sementara menjalankan tugas pengawasan di lapangan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, tugas pengawasan di Pemerintahan Daerah Kabupaten Kupang melekat langsung pada wakil bupati.

Atas nama pemerintah saya menyampaikan terima kasih kepada semua anggota DPRD kabupaten Kupang.

“Kiranya kerjasama seperti ini, terus ditingkatkan. Kedepannya siapapun bupatinya, pasti bekerja demi memajukan Kabupaten Kupang yang lebih maju, mandiri, dan sejahtera,” Pungkas Korinus Masneno.***


Powered By NusaCloudHost