Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Religi  

Meriah Perayaan Paskah di GMIT Pniel Oebobo, 16 Lingkungan Gelar Lomba Hias Salib

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Meriah Perayaan Paskah di GMIT Pniel Oebobo, 16 Lingkungan Gelar Lomba Hias Salib.
Foto. Meriah Perayaan Paskah di GMIT Pniel Oebobo, 16 Lingkungan Gelar Lomba Hias Salib.

Menurut Yanlif, semarak Paskah yang digelar di jemaat yang dipimpin Pendeta Tentremningtias Messakh, S.Si. Pendeta Petrus Bani, S.Th. Pendeta Asnat Manek – Mau Koni, S. Th, dan Pendeta Johanis Ratu, S.Th. merupakan rangkain kegiatan yang disepakati dalam hasil sedang gereja kemarin.

Diakui bahwa gelaran Paskah tahun 2024, ini lebih hidup karena para warga jemaat bisa mengikuti langsung berbagai perlombaan.

“Lebih terasa adanya kedekatan, kebersamaan dan persatuan antara jemaat atau warga sendiri,” katanya.

Baca Juga:  Alexon Lumba Hadiri Ibadah Pengutusan dan Perhadapan Pendeta GMIT Calvari Osiloa

Lebih lanjut Ketua Lingkungan 1 Jemaat Pniel Oebobo, Pengajar Welky Wenni Ndoen, S.Pdk, mengatakan bahwa melalui perayaan paskah kali ini sebagai moment untuk kita merefleksi diri, tentang makna cinta kasih Yesus tentang pengorbanannya bagi kita umat manusia.

“Melalui momentum ini kita merefleksi diri, seakan – akan kita terbawah di masa 2000 tahun yang lalu dan ibarat kita berada di Bukit Golgota.

Kita terinspirasi akan pengorbanan Tuhan Yesus, bagaiman kita tetap beriman kepada Yesus Kristus, seperti dalam khotbah syukur yang terambil dalam Ibrani 13 ayat 8, Tuhan Yesus tetap sama baik kemarin, hari ini dan sampai selama – lamanya,” ungkapnya.


Powered By NusaCloudHost