Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Kupang Apresiasi Dibukanya Pasar Kuliner Takjil di Bonipoi

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang Apresiasi Dibukanya Pasar Kuliner Takjil di Bonipoi.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang Apresiasi Dibukanya Pasar Kuliner Takjil di Bonipoi.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Penjabat Walikota Kupang Fahrensy P. Funay, meresmikan Pasar Kuliner Takjil Ramadhan yang digagas oleh Yayasan Masjid Al – Ikhlas Bonipoi, Senin (11/3), di Pelataran Masjid Al Ikhlas Bonipoi.

Pasar kuliner takjil tersebut rencananya akan menjual berbagai hidangan buka puasa selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, melibatkan para pedagang, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Penjabat Wali Kota Kupang dalam sambutannya mengapresiasi Yayasan Masjid Al Ikhlas atas gagasannya menyelenggarakan pasar kuliner takjil untuk menyambut bulan puasa Ramadhan.

Baca Juga:  Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

Keputusan pengurus Masjid untuk menyelenggarakan Pasar Kuliner Takjil dengan memanfaatkan ruang di depan Masjid Al – Ikhlas itu merupakan keputusan yang bijak.

Selain membantu para pedagang, warga sekitar bisa membeli takjil karena lebih dekat sehingga menghemat waktu untuk melanjutkan ibadah,” ungkap Fahren.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Yayasan Masjid Al Ikhlas Bonipoi dan jajaran yang sudah mencurahkan tenaga dan pikiran untuk mewujudkan pasar kuliner itu, sehingga lebih banyak pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) mendapatkan tempat yang nyaman dan strategis untuk menjual takjil selama bulan puasa.


Powered By NusaCloudHost