Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Penjabat Wali Kota Kupang Apresiasi Dibukanya Pasar Kuliner Takjil di Bonipoi

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang Apresiasi Dibukanya Pasar Kuliner Takjil di Bonipoi.
Foto. Penjabat Wali Kota Kupang Apresiasi Dibukanya Pasar Kuliner Takjil di Bonipoi.

Umat muslim khususnya di Kelurahan Bonipoi dan sekitarnya dapat menikmati hidangan buka puasa atau takjil di lokasi yang tak jauh dari Masjid, sehingga setelah menikmati takjil, warga bisa lanjut beribadah di Masjid.

“Tentunya pasar kuliner juga akan menjadi daya tarik bagi masyarakat umum lainnya yang ingin menikmati berbagai pilihan hidangan yang disajikan,” ucap Penjabat Wali Kota.

Disebutkan bahwa selama ini, sudah ada beberapa lokasi pusat kuliner, seperti yang berlokasi di depan Bank Mandiri Jalan Urip Sumohardjo dan di depan Eks Kantor Bupati Kupang, Kelurahan Air Mata.

Baca Juga:  Jadi Agen Laku Pandai, 2 Nasabah Ungkap Fakta Pelayanan di Bank NTT

Kedua tempat tersebut sering dipadati pengunjung setiap tahun khususnya di bulan Ramadhan. Meskipun adanya pusat kuliner di 2 lokasi tersebut membantu menggerakkan perekonomian pedagang kecil, namun juga menimbulkan resiko kemacetan.

Setiap tahun selalu ada kekhawatiran terjadi kepadatan pengunjung yang dapat beresiko kelancaran lalu lintas di 2 lokasi pusat takjil yang sudah ada.

Dengan hadirnya pasar kuliner di depan Masjid Al – Ikhlas ini, diharapkan dapat membantu mengurai kepadatan pengunjung di 2 lokasi pusat kuliner di depan Bank Mandiri dan di depan Eks Kantor Bupati.

Baca Juga:  Review Pembiayaan Sebelumnya, Bank NTT Cabang Oelamasi Gelar Customer Gathering

Penjabat Wali Kota Kupang memandang baik dibukanya Pasar Kuliner yang baru di Masjid Al Ikhlas ini juga akan membantu lebih banyak pedagang untuk mendapatkan tempat berjualan takjil.


Powered By NusaCloudHost