Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kota Kupang Tuan Rumah Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat NTT

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Kota Kupang Tuan Rumah Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat NTT.
Foto. Kota Kupang Tuan Rumah Upacara Peringatan HUT Satpol PP dan Satlinmas tingkat NTT.

Kota Kupang, KupangBerita.com, –Penjabat Gubernur, Ayodhia G. L. Kalake, hadir di lapangan Kantor Wali Kota Kupang memimpin Upacara Peringatan Ulang Tahun ke- 74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Ulang Tahun ke 62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur, di lapangan Kantor Wali Kota Kupang, Rabu (13/3).

Penjabat Gubernur bertindak selaku inspektur upacara didampingi Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay.

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur menyampaikan salam sekaligus apresiasi serta penghargaan kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat di seluruh Indonesia atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.

Baca Juga:  Tingkatkan Kualitas Layanan, 13 Puskesmas di Kabupaten Kupang Lakukan Re-Akreditasi

Melalui momentum rangkaian perayaan hari jadi Satpol PP dan Satlinmas tahun ini, saya mengajak seluruh Satuan Polisi Pamong Praja untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah dengan semangat, kompetensi dan profesionalitas yang semakin mumpuni guna menunjang tugas pokok serta fungsi operasional di lapangan.

“Saya berharap Satpol PP dan Satlinmas dapat bekerja sama dan bersinergi dengan TNI Polri dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya pasca pemungutan suara yang dapat berpotensi konflik.

Baca Juga:  Merespon Keluhan Masyarakat, Tim Uji Geolistrik Deteksi Pengeboran Air di Desa Erbaun

Kepada seluruh jajaran Satpol PP dan Satlinmas di daerah agar selalu bersikap proaktif dalam mencermati kondisi dan dinamika di wilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan dengan mengedepankan humanisme dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” ucapnya.


Powered By NusaCloudHost