Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Satlantas Polres Kupang Nekat Terobos Air Keruh, Urai Kemacetan Kendaraan di Jalan Timor Raya

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Satlantas Polres Kupang Nekat Terobos Air Keruh, Urai Kemacetan Kendaraan di Jalan Timor Raya.
Foto. Satlantas Polres Kupang Nekat Terobos Air Keruh, Urai Kemacetan Kendaraan di Jalan Timor Raya.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat, disaat kondisi cuaca ekstrem, Satlantas Polres Kupang nekat menerobos air keruh guna mengurai kemacetan akibat luapan air yang terjadi di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Rabu (13/3/2024).

Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, melalui Kasat Lantas Polres Kupang, Iptu Arini Eklesia Behi, mengatakan hujan deras yang mengguyur wilayah hukum Polres Kupang sejak Senin Kemarin hingga hari ini menyebabkan luapan air di jalan Timor Raya kilometer 34 membuat arus lalu lintas sedikit mengalami antrian panjang.

“Meski hujan, tidak menyurutkan semangat anggota lantas tetap mengatur lalu lintas di titik luapan, mengingat mengingat jalur tersebut hanya satu – satu jalur yang bisa dilalui baik dari arah Timur maupun sebaliknya.

Kami tidak bisa melakukan rekayasa jalur karena hanya satu jalur dan tidak ada jalur alternatif lain,” jelas Arini Eklesia.

Iptu Arini mengatakan, tugas sebagai seorang anggota polisi adalah selalu mengayomi, melindungi masyarakat dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

“Ini adalah salah satu bentuk hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat. Semua dilakukan demi ketertiban lalu lintas dan kondusifitas kamtibmas tetap terjaga di wilayah hukum Polres Kupang,” pungkasnya.


Powered By NusaCloudHost