Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pemerintah Kota Kupang Terima Penghargaan Terbaik I Kategori Penyaluran Dana TKD – DAK Fisik

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pemerintah Kota Kupang Terima Penghargaan Terbaik I Kategori Penyaluran Dana TKD - DAK Fisik.
Foto. Pemerintah Kota Kupang Terima Penghargaan Terbaik I Kategori Penyaluran Dana TKD - DAK Fisik.

Kota Kupang, KupangBerita.com, — Penjabat Walikota Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi NTT, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kupang dan juga kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kota Kupang, mulai dari Sekretaris Daerah, Para Asisten, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Bappeda, Inspektorat Kota Kupang dan semua Perangkat Daerah Pengelola DAK di Kota Kupang serta semua unsur terkait atas Penghargaan yang diterima Pemerintah Kota Kupang sebagai Satker Kategori Penyaluran Dana TKD – DAK Fisik Terbaik I Kinerja Penyaluran Dana TKD – DAK Fisik.

Baca Juga:  Naas, Pria di NTT Tewas Tercebur ke Sumur saat Hendak Selamatkan Ayam

Penjabat Walikota Kota Kupang menambahkan bahwa hal ini tentu menjadi suatu kebanggan karena merupakan satu-satunya penghargaan terkait DAK dan Kota Kupang menjadi terbaik I untuk tahun 2023.

“Saya harapkan Apresiasi ini bisa menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik ke depannya serta mempertahankan yg telah diraih saat ini” ungkapnya.

Melalui penghargaan tersebut Pemerintah Kota Kupang dinilai berhasil dalam penyaluran dan pengelolaan dana DAK tahun 2023.

Untuk diketahui Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementrian Keuangan kepada Satker terkait Kinerja dalam penyaluran dan pengelolaan Dana DAK Fisik.


Powered By NusaCloudHost