Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pasca Pengambilan Sumpah Jabatan, Bupati Kupang Pimpin Serah Terima 23 Pejabat Tinggi Pratama

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Pasca Pengambilan Sumpah Jabatan, Bupati Kupang Pimpin Serah Terima 23 Pejabat Tinggi Pratama.
Foto. Pasca Pengambilan Sumpah Jabatan, Bupati Kupang Pimpin Serah Terima 23 Pejabat Tinggi Pratama.

Oelamasi, KupangBerita.com, — Pasca pengambilan sumpah dan janji jabatan pada tanggal, 20 Desember 2023 lalu, Bupati Kupang, Korinus Masneno, melakukan serah terima 23 Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kupang.

Ke 23 Pejabat Tinggi Pratama tersebut antara lain Ir. Pandapotan Siallagan, yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, melakukan serah terima jabatan tersebut kepada dr. Robert Alen Johanes Amaheka yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kesehatan.

Selanjutnya, Asisten 1 Sekda Rima Salean yang sebelumnya adalah Plt. Kadis Peternakan melakukan serah terima jabatan ke pejabat definitif, Pandapotan Siallagan sebagai Kepala Dinas. Dan diikuti pejabat tinggi pratama lainnya.

Bupati Kupang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bahwa di ujung akhir kepemimpinannya, sempat lakukan pembenahan secara struktural dalam rangka kesiapan menuju hari-hari ke depan lebih baik, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Powered By NusaCloudHost