Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jelang Perayaan Nataru, Penjabat Wali Kota Kupang Pantau Realisasi Pembayaran THR Karyawan

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Jelang Nataru, Penjabat Wali Kota Kupang Pantau Realisasi Pembayaran THR Karyawan.
Foto. Jelang Nataru, Penjabat Wali Kota Kupang Pantau Realisasi Pembayaran THR Karyawan.

Kota KupangBerita.com, — Jelan perayaan hari raya natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, melakukan pemantauan di beberapa perusahaan di Kota Kupang dalam rangka memastikan realisasi pembayaran hak karyawan berupa Tunjangan Hari Raya (THR) oleh pimpinan perusahaan tempat mereka bekerja, Kamis (21/12).

Sejumlah perusahaan yang dikunjungi antara lain Informa, Mr. DIY, Matahari Dept. Store, Hypermart yang berlokasi di Lippo Plaza Kupang dan Ramayana yang berlokasi di Flobamora Mall Kupang.

Pj. Wali Kota menjelaskan tujuan pemantauan tersebut selain mengecek realisasi pembayaran THR bagi karyawan, juga untuk memastikan ketersediaan stok pangan untuk masyarakat Kota Kupang, memasuki hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Berdasarkan hasil kunjungannya di sejumlah lokasi yang dikunjungi sudah melakukan kewajiban pembayaran THR dan diakui oleh para karyawan.

Menurut Fahren Pemerintah Kota Kupang akan menyurati semua perusahaan agar segera membayar tunjangan hari raya yang merupakan hak karyawan.


Powered By NusaCloudHost