Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sah, Kapolri Lantik Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, Jabat Kapolda NTT

Avatar photo
Reporter : Makson Saubaki Editor: Redaktur
Foto. Sah, Kapolri Lantik Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, Jabat Kapolda NTT.
Sah, Kapolri Lantik Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, Jabat Kapolda NTT

Jakarta, KupangBerita.com, — Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Dr. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Desember 2023.

Dalam upacara tersebut tidak hanya dilakukan serah terima jabatan Kapolda NTT, tetapi juga jabatan Kapolda dan Pejabat Utama Mabes Polri lainnya.

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, MA, secara resmi menjabat sebagai Kapolda NTT menggantikan Irjen Pol. Dr. Johni Asadoma, M.Hum.

Baca Juga:  Tanggapan Dewan Pers Terhadap Pemberitaan Tentang Tidak Harus UKW dan Media Tidak Wajib Terdaftar di Dewan Pers

Irjen Pol. Johni Asadoma akan melanjutkan penempatannya sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Misinter Divhubinter Polri.

Mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Polri ini diumumkan melalui Surat Telegram Kapolri nomor ST/2750/XII/Kep/2023 tanggal 7 Desember 2023.

Serah terima jabatan ini menyatakan komitmen Polri dalam memperbarui kepemimpinan dan memastikan penugasan yang efektif di seluruh wilayahnya.***/Tribratanewsntt.com


Powered By NusaCloudHost