Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jemaat GMIT Elim Lasiana Dapat Bantuan Sosial Rp 25 Juta dari Pemerintah Kota Kupang

Avatar photo
Foto. Jemaat GMIT Elim Lasiana mendapatkan batuan sosial untuk pengembangan rumah ibadah sebesar Rp25 juta rupiah dari pemerintah Kota Kupang.
Foto. Jemaat GMIT Elim Lasiana mendapatkan batuan sosial untuk pengembangan rumah ibadah sebesar Rp25 juta rupiah dari pemerintah Kota Kupang.

Kota Kupang, Kupangberita.com, —Jemaat GMIT Elim Lasiana mendapatkan batuan sosial untuk pengembangan rumah ibadah sebesar Rp25 juta rupiah dari pemerintah Kota Kupang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh penjabat wali kota kupang, Fahrensy Priestley Funay, usai Kebaktian Minggu bersama Jemaat GMIT Elim Lasiana, Minggu (9/10).

Bantuan berupa uang tunai senilai Rp25 juta rupiah diterima oleh Ketua Majelis Jemaat GMIT Elim Lasiana, Pendeta Dafrons Waang Sir-Pello, S.Th.

Turut mendampingi Pj. Wali Kota dalam kebaktian tersebut, Staf Ahli Wali Kota Kupang Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Maria M. Detaq, S.IP, , Kepala Dinas Komunikasi dan Infomartika, Ariantje. M. Baun, SE., M.Si, Kepala Bappeda Kota Kupang, Djidja Kadiwanu, SE.,MM, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang, Noce Nus Loa, SH, M.Si, Plh. Kepala Dinas Pertanian, Ritha E. Lay, Kepala Bagian Kesra Setda Kota Kupang, Djoni Bire, S.H, Kepala Bagian Prokompim Setda Kota Kupang, Ernest Ludji, S.STP.,M.Si, Camat Kelapa Lima. I Wayan Gede Astawa, S.Sos., M.M dan Lurah Lasiana, Wellem Bentura, S.H.

Baca Juga:  Kabar Baik Bagi ASN di Kabupaten Kupang, TPP Akan Dibayar Setiap Bulan

Dalam sambutannya usai kebaktian, Penjabat Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa bantuan sosial yang diberikan kepada sejumlah rumah ibadah termasuk GMIT Elim Lasiana sebagai bentuk dukungan pemerintah kepada lembaga keagamaan dalam upaya membina iman jemaat serta sebagai bentuk apresiasi kepada gereja yang telah membantu menjaga toleransi hidup antar umat beragama di Kota Kupang.

Menurut Fahren motivasi utama yang mendorong jemaat untuk beribadah adalah semata-mata untuk meningkatkan pelayanan gereja bagi pelayanan pekerjaan Tuhan di muka bumi.

Dikatakan Fahren, dalam perspektif iman kristiani meyakini sepenuhnya bahwa Allah sendirilah yang meletakkan dasar-dasar bagi sebuah jemaat dan gereja.

Baca Juga:  Gelar Rapat Perdana, Pj. Bupati Kupang: Saya Ingin Kerja Super Tim, Bukan Superman

Beberapa pesan penting disampaikan untuk gembala dan jemaat GMIT Elim Lasiana. Yang pertama tentang spritualitas terbuka yang selalu menerima dan menghargai kenyataan.


Powered By NusaCloudHost