Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jemaat GMIT Elim Lasiana Dapat Bantuan Sosial Rp 25 Juta dari Pemerintah Kota Kupang

Avatar photo
Foto. Jemaat GMIT Elim Lasiana mendapatkan batuan sosial untuk pengembangan rumah ibadah sebesar Rp25 juta rupiah dari pemerintah Kota Kupang.
Foto. Jemaat GMIT Elim Lasiana mendapatkan batuan sosial untuk pengembangan rumah ibadah sebesar Rp25 juta rupiah dari pemerintah Kota Kupang.

Dengan sikap ini secara tidak langsung kita mengakui kemahakuasaan Allah dan pengakuan akan keterbatasan kita sebagai manusia.

Karena itu menurutnya gereja harus belajar eksis tanpa mengabaikan eksistensi gereja lain.

Kedua, Pj. Wali Kota minta kepada Jemaat GMIT Elim Lasiana untuk menjadi jemaat yang selalu menghormati, menghargai dan melayani satu sama lainnya dengan berbagai kebudayaan yang berbeda-beda.

Mereka juga diminta untuk menjadi jemaat yang hidup dalam semangat saling melayani, mendahulukan pembelaan kaum miskin dan kaum lemah, berempati terhadap penderitaan sesama, yang mana harus bisa membantu sesama sebagaimana yang telah diajarkan Yesus semasa hidupnya di dunia.

Baca Juga:  KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Nota Kesepahaman APIP dan APH di Kabupaten Kupang, Ini yang Dibahas KPK

Pada kesempatan yang sama Pj. Wali Kota juga mengajak semua jemaat GMIT Elim Lasiana untuk menyukseskan program-program pemerintah seperti permasalahan stunting dan gizi buruk, penanganan inflasi, permasalah sampah, dan kemiskinan ekstrem.

Pj Wali Kota juga berpesan kepada seluruh Jemaat GMIT Elim Lasiana untuk terus menjaga kebersihan lingkungan gereja karena kerukunan umat beragama dan kebersihan kota merupakan dua elemen penting bagi terciptanya kota yang kondusif.

“Kota akan aman dan nyaman jika semua orang di dalamnya peduli untuk menjaga kerukunan dan menjaga kebersihan lingkungan, dengan begitu secara tidak langsung kita telah memberikan sumbangan dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Lakukan Gerakan Sinergi Reforma Agraria di Kabupaten Kupang, BPN Tanam 2.500 Pisang Cavendish

Saya juga berharap para muda mudi di GMIT Elim Lasiana untuk menjaga kerukunan dan keamanan gereja dan wilayah di sekitar Lasiana.***


Powered By NusaCloudHost