Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Menteri Desa PDTT Minta Pendamping Desa Harus Lebih Dekat Dengan Warga Desa

Avatar photo
Foto. Menteri Desa PDTT,Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., meminta pendamping desa harus lebih dekat dengan warga Menteri Desa PDTT,Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., meminta pendamping desa harus lebih dekat dengan warga desanya..
Foto. Menteri Desa PDTT,Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., meminta pendamping desa harus lebih dekat dengan warga Menteri Desa PDTT,Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., meminta pendamping desa harus lebih dekat dengan warga desanya.

Soe, Kupangberita.com, — Menteri Desa PDTT,Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd., meminta pendamping desa harus lebih dekat dengan warga desanya.

Hal tersebut disampaikan, Abdul Halim Iskandar, pada saat menghadiri Hari Bakti Pendamping Desa Tahun 2023 pada Jambore Pendamping Desa Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan di Wisata Danau Fatunaususu, Desa Fatukoto, Kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timur Tengah Selatan,Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berlangsung pada tanggal 5-7 Oktober 2023.

“Pendamping Desa merupakan anak kandung Kementerian Desa PDTT .

Pendamping Desa merupakan ujung tombak pemberdayaan masyarakat desa dan perlu diingat Pendamping Desa harus lebih dekat dengan warga desa yang mereka dampingi untuk mendorong pemberdayaan masyarakat desa dan pembangunan,”kata Abdul Halim Iskandar.

Pada moment tersebut, Menteri Desa PDTT juga memberikan hadiah dan menyematkan penghargaan pada para pendamping desa seluruh Indonesia yang telah mengikuti rangkaian acara dan memenangkan lomba kegiatan seperti, TPP Inspiratif, Podcast TPP, dan TPP Menulis Tahun 2023.


Powered By NusaCloudHost