Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jelang Akhir Masa Jabatan, Gerbong Mutasi Bergerak, Bupati Kupang Lantik 76 Pejabat, Ini Daftarnya

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, melantik dan mengambil sumpah 62 jabatan administrator dan 15 pejabat struktural di Lingkup Pemkab Kupang.
Foto. Bupati Kupang, Korinus Masneno, melantik dan mengambil sumpah 62 jabatan administrator dan 15 pejabat struktural di Lingkup Pemkab Kupang.

Oelamasi, Kupanberita.com, — Bupati Kupang, Korinus Masneno, melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan pejabat struktural hasil perubahan nomenklatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Kupang, Kamis (07/09) pagi di Lantai II Kantor Bupati Kupang.

Dari 76 jumlah pejabat yang dilantik oleh Bupati Kupang, 15 pejabat dilantik sebagai pejabat struktural hasil perubahan nomenklatur dan 61 orang dilantik sebagai pejabat administrator.

Bupati Korinus Masneno dalam sambutannya mengatakan, pelantikan pejabat struktural menjadi suatu hal yang wajar dan menjadi  keharusan dalam manajemen ASN.

Baca Juga:  Penjabat Bupati Alexon Lumba Pantau Jalannya Sholat Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Kupang

“Konsep inilah yang terus kita terapkan di Kabupaten Kupang, setiap saat adanya pelantikan kita mencoba metode yang relevan susuai dengan aturan perundangan – undangan.

Pengembangan karier pegawai yang dilakukan di Kabupaten Kupang harus di sadarkan pada dimensi kualifikasi, dimensi kompetensi,  dimensi penilaian kinerja dan dimensi kebutuhan perangkat daerah masa kini,”ungkap Bupati.


Powered By NusaCloudHost