Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jumat Curhat di Kecamatan Kupang Timur, Warga Adukan Aksi Balap Liar ke Kapolres Kupang

Avatar photo
Foto. "Jumat Curhat" di Kecamatan Kupang Timur, Warga Adukan Aksi Balap Liar ke Kapolres Kupang.
Foto. "Jumat Curhat" di Kecamatan Kupang Timur, Warga Adukan Aksi Balap Liar ke Kapolres Kupang.

Babau, Kupangberita.com, — Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H menggelar “Jumat Curhat” bersama masyarakat Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jumat (1/9) pagi.

Kapolres Kupang, Anak Agung Gde Anom Wirata didampingi para PJU Polres Kupang, Sekcam Kupang Timur dan Kapolsek Kupang Timur, Iptu Johni Lapuisaly serta para kepala desa se-kecamatan Kupang Timur. Pertemuan ini menjadi bagian dari inisiatif “Jumat Curhat” yang digagas oleh Polri sebagai wadah untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dialami oleh masyarakat.

Kegiatan rutin mingguan ini digelar oleh Polri untuk memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka.

Baca Juga:  KPUD Kabupaten Kupang Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada dan Penetapan Kursi DPRD Tahun 2024

Beberapa isu yang diangkat dalam pertemuan tersebut yakni, aksi balap liar yang telah menjadi perhatian utama warga ini terjadi di beberapa jalan utama di Kecamatan Kupang Timur dalam beberapa bulan terakhir.

Warga yang hadir dalam pertemuan ini mengaku khawatir akan keselamatan mereka dan keluarga mereka, terutama anak-anak yang sering bermain di sekitar jalan-jalan tersebut.

Salah seorang warga yang hadir dalam pertemuan tersebut, Giohans Ingunau, mengatakan, “Kami sangat prihatin dengan aksi balap liar ini.

Selain berisiko terjadinya kecelakaan, itu juga membuat lingkungan kami menjadi sangat berisik dan tidak nyaman.

Baca Juga:  Wajah Pendidikan di NTT, Siswa SDN Let’Ana Belajar di Bawah Guyuran Air Hujan dan Lumpur

Kami berharap pihak berwajib dapat segera mengatasi masalah ini,”ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga menyingung terkait pembagunan Pos Pol Manusak yang telah bangun untuk dapat di manfaatkan, sehingga dapat meredam berbagai masalah sosial di masyarakat.

“Kami menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan “jumat curhat” ini, sehingga kami dapat menyampaikan aspirasi kepada kepada bapak Kapolres,”ungkap.

Menangapi keluhan tersebut, Kapolres Kupang, Anak Agung Gde Anom Wirata, menerima keluhan warga dengan baik dan berjanji untuk segera mengambil tindakan tegas.


Powered By NusaCloudHost