Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ingin Temui Pria di Kalimantan, Siswi SMA di Kabupaten Kupang Kabur dari Rumah

Avatar photo
Ingin Temui Pria di Kalimantan, Siswi SMA di Kabupaten Kupang Kabur dari Rumah.
Ingin Temui Pria di Kalimantan, Siswi SMA di Kabupaten Kupang Kabur dari Rumah.

Kupangberita.com, — Seorang siswi SMA asal Kelurahan Sulamu, Kecamatan Sulamu,  Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, berinisial BP nekat kabur dari rumah menuju Kalimantan gegara ingin menemui teman pria yang baru dikenalnya via jejaring media sosial Lithmatch.

Gadis berusia 18 tahun ini meninggalkan rumahnya di Kelurahan Sulamu menuju Kota Kupang dengan menggunakan mobil pick up, Selasa (21/03) pagi.

Sesampainya di Kupang BP, langsung membeli tiket kapal Pelni  tujuan Balikpapan tertanggal Jumat 24 Maret 2023 tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Baca Juga:  Miris, 5 Bulan Dokter PTT di Kabupaten Kupang Belum Gajian, Ini Jawaban Kadis Kesehatan

Usai membeli tiket,  BP menginap di Hotel Kelimutu Kota Lama Kupang sambil menunggu keberangkatan KM Tidar.

Kaburnya BP dari rumah, membuat panik kedua orangtuanya dan melapor ke Polsek Sulamu. Atas laporan ini, Kapolsek Sulamu Ipda Berthoanus Apelaby, memerintahkan anggotanya untuk menjejaki BP dan dari titik lokasi HPnya diketahui BP sedang berada di Hotel Kelimutu.

Tak butuh lama, polisi langsung menjemput BP dan menyerahkan kembali kepada kedua orang tuanya.

Dari tangan BP disita satu lembar tiket KM Tidar atas nama BP dengan tujuan penyeberangan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca Juga:  Aksi Pencurian Digagalkan Warga, Maling Onderdil Mobil diamuk Massa di Kota Kupang

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H, membenarkan adanya laporan tersebut dan anak yang dilaporkan telah ditemukan.

“Benar, laporan itu kami terima hari Senin tanggal 20 Maret 2023 lalu, dan setelah kami lakukan pencarian, BP berhasil ditemukan sedang menginap di Hotel Kelimutu menunggu jadwal keberangkatan.

Kini BP sudah kembali bersama orang tuanya menjalankan rutinitasnya sebagai pelajar salah satu sekolah negeri di Sulamu,” Kata Kapolres Kupang. ( Tribratanewskupang)


Powered By NusaCloudHost