Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmikan SMPN 7 Amarasi, Bupati Kupang: Anak Ibarat Kertas Putih Perlu Ditulisi Hal Baik

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, resmikan SMPN 7 Amarasi.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, resmikan SMPN 7 Amarasi.

Kupangberita.com,—- Dekatkan fasilitas pendidikan dalam rangka menciptakan generasi bangsa yang berkualitas menjadi hal yang penting dilaksanakan.

Anak diibaratkan ibarat kertas putih yang masih kosong dan perlu ditulisi hal baik sehingga kelak menjadi anak yang baik dan berkualitas.

Saya percaya peranan orang tua, keluarga, lingkungan dan para Guru menjadi bagian penting guna menulisi anak-anak Kabupaten Kupang menjadi generasi bangsa yang berkualitas.

Demikian disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat meresmikan SMPN 7 Amarasi, Jumat (10 Maret 2023).
Peresmian Sekolah tersebut ditandai juga dengan penyerahan SK Ijin Operasional yang menandai pelaksanaan kegiatan belajar mengajar secara intensif di Sekolah tersebut yang sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Desa Oesena, Kecamatan Amarasi.

Baca Juga:  Serahkan LKPJ, Ketua DPRD Sampaikan Terima Kasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kupang

Lebih Lanjut Bupati Kupang Korinus Masneno mengatakan pembangunan manusia Kabupaten Kupang seutuhnya menjadi hal penting yang perlu dilakukan khususnya pembangunan generasi muda yang berkualitas dengan mendekatkan pendidikan dan memperbaiki sarana prasarana.

Meski terbatas, orang nomor satu di Kabupaten Kupang tersebut optimis dengan semangat bersama antara orang tua dan pihak sekolah akan menghasilkan anak-anak bangsa yang cerdas dan berkualitas.

“Dengan Pemberian ijin operasional Sekolah ini, diharapkan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar bisa berjalan dengan baik.

Para Guru dan Kepala Sekolah saya titipkan anak-anak yang bersekolah disini untuk dididik dan diajar dengan baik, penuh optimisme sehingga mereka menjadi generasi-generasi bangsa terbaik ke depan,” Pesan Masneno.


Powered By NusaCloudHost