Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Resmikan SMPN 7 Amarasi, Bupati Kupang: Anak Ibarat Kertas Putih Perlu Ditulisi Hal Baik

Avatar photo
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, resmikan SMPN 7 Amarasi.
Foto. Bupati Kupang Korinus Masneno, resmikan SMPN 7 Amarasi.

“Hari ini kita berbangga karena ada anak Nono yang mengharumkan nama Kabupaten Kupang hingga ketingkat Nasional dan Internasional dengan kecerdasannya.

Tentu dengan keterbatasan yang ada namun dengan didikan yang baik dari orang tua, lingkungan hingga kerja keras para guru menghasilkan Nono yang cerdas dan luar biasa.

Kita berharap akan lahir Nono-nono berikut yang menorehkan tinta prestasi,” Ungkap Masneno.

Sementara itu, Dolf Reinati dalam ungkapan hati mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kupang melalui Bupati Kupang dengan diberikannya ijin operasional SMPN 7 Amarasi ini.

Baca Juga:  Guru, Kepala Sekolah dan Semua Jenjang Harus Wajib Menanggapi Permendikbud Nomor 12 tahun 2024

Sejak Desa Oesena ada tahun 1968 belum memiliki SMP sehingga anak-anak yang melanjutkan di jenjang SMP bersekolah ke desa lainnya.

Dirinya berharap kehadiran SMP 7 ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan kualitas SDM di Amarasi khususnya di Desa Oesena.

“kami memohon dukungan Bapak Bupati untuk pengembangan SMP ini selanjutnya baik sarana prasarana hingga tenaga pendidik yang memadai sehingga aktifitas KBM dapat berjalan dengan sebaik-baiknya disekolah ini,” Pesannya.

Turut Hadir Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Guntur Taopan, Kadis Nakertrans Kris Koroh, Kadis Perikanan Jackson Baok, Camat Amarasi Maher Ora, Danramil Amarasi Kapt. Inf. Ketut Sabda Andika, Kades Oesena Nelson Boimau, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Amarasi.***


Powered By NusaCloudHost