Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kunjungi Anggotanya yang Sakit, Kapolres Kupang Beri Motivasi dan Doa

Avatar photo
Sebagai wujud dan kepedulian sesama anggota Polri, Kapolres Kupang AKBP Fx. Irwan Arianto, SIK., MH didampingi personilnya mengunjungi Bripka Fransiskus Yefri Ngaro, salah satu personilnya yang sedang sakit di rumahnya, Rabu (15/02) di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang-NTT.
Sebagai wujud dan kepedulian sesama anggota Polri, Kapolres Kupang AKBP Fx. Irwan Arianto, SIK., MH didampingi personilnya mengunjungi Bripka Fransiskus Yefri Ngaro, salah satu personilnya yang sedang sakit di rumahnya, Rabu (15/02) di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang-NTT.

Kupangberita.com, — Sebagai wujud dan kepedulian sesama anggota Polri, Kapolres Kupang AKBP Fx. Irwan Arianto, SIK., MH didampingi personilnya mengunjungi  Bripka Fransiskus Yefri Ngaro, salah satu personilnya  yang sedang sakit di rumahnya, Rabu (15/02) di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang-NTT.

Perbuatan langka yang dilakukan seorang pimpinan terhadap bawahannya terbilang unik apabila dilihat secara kasat mata.

Hal unik ini patut ditiru yang mana  saat AKBP FX. Irwan Arianto, selain memberikan motivasi juga melantunkan doa disamping ditempat tidur anggotanya yang sedang terbaring lemah karena sakit.

Wujud kepedulian Kapolres Irwan Arianto, merupakan kerinduan Bripka Yefri sendiri yang ingin bertemu dengan orang nomor satu di Polres Kupang.

Mantan Kapolres Sumba Barat ini begitu terkesima melihat kondisi  Bripka Yefri yang sangat memperihatinkan. Badannya terlihat kurus dan lemah serta tidak bisa melihat apa-apa. Benar-benar membuat pilu hati.

Baca Juga:  Fakta Terungkap, Rekomendasi Pansus LKPJ Pengelolaan Bantuan Seroja Berjalan di Tempat

Ia langsung menyapa memberi salam anggotanya itu, dengan balasan gerakan tangan Bripka Yefri menyambut salam dari Kapolres Irwan.

Setelah duduk disamping Bripka Yefri, Kapolres Irwan tertunduk menahan pedih hatinya seraya mengajak anggota yang bersama dengannya saat itu, ia melantunkan doa mohon kekuatan dari Sang Tuhan atas kondisi Bripka Jefri yang saat ini menderita sakit.

Ia juga memberikan kekuatan moril kepada Bripka Yefri  dan istri serta seorang putrinya, agar selalu berpasrah pada kehendak Tuhan dan meminum obat yang diberikan dokter secara teratur, guna mempercepat penyembuhan.

“Tetap kuat ya, tetap berdoa dan berpasrah pada kehendak Tuhan, minum obat yang teratur agar cepat sembuh,”ujar Kapolres Kupang.

“Ibu, sabar ya, tetap kuat dan rajin berdoa agar bapak cepat sembuh,” tambahnya.

Ia juga menyerahkan tali asih sebagai wujud dukungan bagi keluarga agar semakin kuat menghadapi cobaan hidup.

Baca Juga:  KPK RI Gelar Rapat Koordinasi Nota Kesepahaman APIP dan APH di Kabupaten Kupang, Ini yang Dibahas KPK

Dengan berlinang air mata NY Yefri Ngaro menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kupang atas kunjungan, doa dan motivasi yang diberikan.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak kapolres bersama jajaran yang sudah besuk suami saya hari ini. Tuhan Yesus selalu menyertai bapak ibu dalam tugas dan pelayanannya,”ungkapnya.

Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, mengungkapkan kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi dan doa kepada anggotanya yang sakit agar memperoleh kesembuhan.

“Sebagai keluarga besar Polri, sudah sepatutnya memberi dukungan satu sama lain.

Kunjungan saya ke anggota saya dengan memanjatkan doa  kepada Tuhan  semoga Bripka Fransiskus Yefri Ngaro, cepat sembuh dari sakitnya,”ungkap pemilik Moto Hidup. “Baik Menjadi Orang Penting Tetapi Jauh lebih Penting Menjadi Orang Baik” ini. (*/Tribratanewskupang)


Powered By NusaCloudHost