Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peduli Sesama, Keluarga Besar Jurnalis NTT Salurkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Avatar photo
Foto. Peduli Sesama, Keluarga Besar Jurnalis NTT Salurkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan.
Foto. Peduli Sesama, Keluarga Besar Jurnalis NTT Salurkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan.

Dia percaya, bahwa panitia, teman-teman jurnalis semuanya, para donatur, juga mereka yang menerima bantuan akan menghaturkan rasa syukur yang sama, bahwa momen perayaan Natal Bersama kali ini dirayakan dengan penuh makna.

“Sebab saat kita berbagi, meski sedikit, kita telah meringankan beban saudara-saudara kita yang lain,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Acara Panitia Natal Bersama Keluarga Besar Jurnalis NTT Ama Beding mengatakan, bantuan beras tersebut telah diserahkan secara simbolis oleh Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh dan Ketua serta Sekretaris Panitia pada saat acara Natal Bersama.

Menurutnya, bantuan beras itu berasal dari Penjabat Wali Kota Kupang, PT. Bumi Indah Group, mantan Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore dan Anggota DPD RI Hilda Manafe, serta anggota DPRD Kota Kupang Richard Odja.

“Hari ini, kami sudah salurkan bantuan berupa beras kepada 4 Panti Asuhan di Kota Kupang, juga kepada keluarga wartawan,” kata Ama Beding.

“Kami dari Panitia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh, Bapak Melkianus Lubalu dari PT. Bumi Indah, Bapak Jefry Riwu Kore dan Ibu Hilda Manafe, serta Bapak Richard Odja.

Kiranya bantuan yang kami salurkan ini bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan yang membutuhkan,” tutupnya.***


Powered By NusaCloudHost