Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pimpin Upacara Kesadaran ASN, Wabup Jerry Manafe Minta Tingkatkan Produktifitas Kerja

Avatar photo
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memimpin upacara bendera Kesadaran Disiplin ASN Pemerintah Kabupaten Kupang, bertempat di depan kantor Bupati Kupang, Selasa (16/01) pagi.
Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memimpin upacara bendera Kesadaran Disiplin ASN Pemerintah Kabupaten Kupang, bertempat di depan kantor Bupati Kupang, Selasa (16/01) pagi.

Kupangberita.com —- Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, memimpin upacara bendera Kesadaran Disiplin ASN Pemerintah Kabupaten Kupang, bertempat di depan kantor Bupati Kupang, Selasa (16/01) pagi.

Dalam Amanatnya Wakil Bupati Jerry Manafe meminta para pejabat yang mendapat fasilitas mobil dinas agar dapat mengangkut para ASN yang menunggu angkutan ke Oelamasi.

“Mengingat hampir sebagian besar ASN di Kabupaten Kupang bertempat tinggal di Kota Kupang,”ungkap Jerry Manafe.

Lebih lanjut dikatakan Jerry Manafe, semoga di tahun yang baru ini, semangat disiplin produktifitas kita semakin meningkat dibanding tahun – tahun sebelumnya, sesuai dengan berbagai target kinerja yang telah ditetapkan oleh Bupati Kupang Korinus Masneno untuk dapat diselesaikan di awal 2023 ini.

Baca Juga:  Buka Kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah, Wakil Bupati Kupang Minta OPD Dukung Penurunan Prevalensi Stunting

Setiap pimpinan perangkat daerah dan pejabat terkait dengan pengelolaan keuangan untuk segerah menyelesaikan laporan keuangan daerah melalui aplikasi Financial Manajement Information System (FMIS) atau melalui SIPD.

Jika menemui masalah dalam proses input segerah lakukan konsultasi dengan tim Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD),”harapnya.


Powered By NusaCloudHost